Tak Membantah Selama Persidangan, Lina Istri Sule Benarkan Perselingkuhannya?
Instagram
Selebriti

Perselingkuhan yang selama ini terus dibantah Lina rupanya tak ditepisnya di persidangan. Benarkah?

WowKeren - Proses perceraian Sule dan Lina masih terus bergulir. Jelang keputusan sidang, isu perselingkuhan Lina dengan pria bernama Teddy justru semakin terkuak.

Isu perselingkuhan tersebut turut dibenarkan oleh Siti M. Kemi alias Ica yang masih berstatus istri sah Teddy. Ica juga mengaku telah menyimpan sejumlah bukti atas perselingkuhan suaminya dan Lina tersebut.

Yang terbaru, Ica mengungkapkan bahwa Lina berusaha merayu mertuanya dengan hadiah berupa sejumlah uang dan barang. Yang lebih mengejutkan, uang dan barang yang dibawa Lina tersebut masih merupakan pemberian Sule.

Kabar perselingkuhan itu lantas dibantah tegas oleh Lina melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman. Lina bahkan menanantang Ica untuk melapor ke polisi apabila memang memiliki bukti atas perselingkuhannya dengan Teddy.

Namun, hal berbeda diungkap Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule. Menurut Dose, isu perselingkuhan Lina merupakan fakta yang telah menjadi salah satu bukti pada persidangan cerai kliennya.


"Jadi itu sudah dibuktikan, itu sudah fakta di persidangan. Itu memang seperti itu, mau dibilang apa lagi,” ujar Dose dilansir Kompas.com pada Kamis (20/8). "Jadi itu bukan lagi isu atau hoax, kan itu juga kita buktikan di persidangan begitu. Sebetulnya itu bukan isu, sudah jadi fakta, sudah terbukti. Fakta itu diungkapkan di muka sidang, bukti-bukti juga sudah diberikan di persidangan."

Menariknya, Lina disebut sama sekali tak membantah bukti perselingkuhan yang dibeberkan pada persidangan. Hal itu tentu sangat berbanding terbalik dengan pernyataan kuasa hukum Lina kepada media.

"Dan itu semua kita kemukakan dalam jawaban kita di persidangan dan Lina enggak memungkiri (perselingkuhan)," lanjut Dose. "Intinya dia hanya mengatakan, bahwa dia belum siap menjadi istri yang salehah."

Oleh sebab Lina tak membantah, Majelis Hakim lantas menganggap ibunda Rizky Febian ini mengakui perselingkuhannya. Dose juga kembali menegaskan bahwa perselingkuhan yang selama ini kerap diberitakan media merupakan sebuah fakta dalam persidangan Sule dan Lina.

"Fakta itu diungkapkan di muka sidang, bukti-bukti juga sudah diberikan di persidangan," imbuh Dose. "Apa yang dikemukakan tentang perselingkuhan itu seperti yang selama ini ada di media sosial, tidak ada yang dibantah oleh Lina. Ya sama Majelis Hakim itu dianggap diakui (oleh Lina)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru