Dede Richo 'Indonesian Idol' Bobol Mobil Demi Biaya Pesantren Anak, Netter Ngaku Miris
Selebriti

Begini hebohnya komentar netter soal kasus Dede Richo 'Idol' ditangkap polisi karena membobol mobil.

WowKeren - Publik baru-baru ini dikejutkan dengan kabar yang menimpa salah satu finalis "Indonesian Idol" musim kelima, Dede Richo. Beredar kabar bahwa Dede ditangkap polisi lantaran ketahuan membobol mobil di daerah Serpong, Tangerang pada Selasa (18/9) malam. Dede melakukan aksi pembobolan ini bersama sang kakak, Deni Fredla Ochrels.

Dede sempat mendapat tembakan dari polisi lantaran berusaha melarikan diri ketika diamankan. Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan mengatakan bahwa Dede berperan sebagai eksekutor dalam aksi tersebut. "Dede berperan sebagai otak sekaligus eksekutor, sedangkan Deni (Kakak Dede) bertugas mengamati situasi," ungkap AKBP Ferdy, Rabu (19/9).

Dede sendiri mengaku melakukan aksi pembobolan ini demi bisa membiayai pesantren anaknya. "Saya menggunakan uang hasil perampokan itu untuk membiayai sekolah anak saya di pondok pesantren. Sebelumnya kan saya bekerja sebagai penyanyi jalanan dan pernah ikut 'Indonesian Idol'," tutur Dede ditemui dalam kesempatan yang sama.


Dede Richo \'Indonesian Idol\' Bobol Mobil Demi Biaya Pesantren Anak, Netter Ngaku Miris

Source: Instagram

Kasus yang menimpa Dede ini pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial usai beritanya dibagikan oleh akun gosip @lamiscorner, Rabu (19/9) malam. Berbagai komentar diberikan oleh netter di media sosial. Mereka mengaku miris melihat Dede Richo terpaksa merampok demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Kok nggak ngamen aja, daripada Ngerampok, Pingin kaya instan kayak Mie Goreng, Miris, Siapa sih ini jujur nggak tahu," ujar netter. "Gak pernah ngefans tp kok sedih," celetuk netter lain. "Udah punya skill bermusik tinggal di asah plus lihat peluang ehhh malah jadi malingggg, mirisss," seru lainnya. "Hidup itu keras ya," tutur netter lain.

"Itu krna stasiun stasiun tv or something di Indonesia lebih suka ngorbitin artis dadakan yg nggak jelas potensix apa bagusnya dimana kontroversi sana sini ketimbang yang jelas potensinya jebolan ajang bagus kayak gitu," kata netter. "Itulah Hidup. Panggung megah sudah pernah dijajaki, ribuan bahkan jutaan mata penonton pernah menonton, tapi kalau Tuhan sudah berkehendak, Semua sirna. Begitu juga di dunia Entertainment, tidak ada yang abadi, jangan kan dunia hiburan, Hidup saja tidak abadi," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru