Ivan Gunawan Ingin Jadi Suaminya, Ayu Ting Ting Berikan Syarat Khusus
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Persyaratan tersebut diungkapkan Ayu Ting Ting saat sedang membawakan acara yang sama dengan Ivan Gunawan.

WowKeren - Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting telah banyak diketahui publik. Meski mengaku telah menjalin kasih dengan model asal Thailand, Faye Malisorn, Igun masih sering kepergok menuliskan rayuannya untuk Ayu.

Hubungan persahabatan Igun dan Ayu ini juga kerap membuat para penggemar baper. Tak sedikit dari mereka yang berharap Ayu "menerima" cinta dari Igun. Apalagi, Igun diketahui telah menjalin hubungan akrab dengan orang tua maupun putri Ayu, Bilqis.

Dipilihnya Ayu dan Igun bersama Ruben Onsu untuk membawakan acara "Brownis" Trans TV membuat keduanya kian lengket. Igun juga tak jarang mengunggah fotonya bersama Ayu pada Instagram miliknya sembari menuliskan keterangan yang dianggap penggemar sebagai "kode".

Dilansir dari YouTube tayangan Brownis pada Senin (17/9) kemarin, Ayu dan Igun sempat menunjukkan interaksi yang menyangkut hubungan personal mereka. Igun lantas membeberkan syarat yang diberikan Ayu apabila kelak mereka menikah.


Menurut Igun, Ayu menginginkan dirinya untuk fokus pada dunia fashion yang telah lama digelutinya. Ayu juga akan melarang Igun untuk berkarier di dunia hiburan seperti yang sedang ia jalani saat ini.

"Gue kalau kawin sama dia, enggak boleh ke mana-mana Oma," kata Igun kepada Ruben. "Ke butik (terus) pulang, butik (terus) pulang."

Ayu membenarkan hal tersebut dengan senyuman sembari menambahkan syarat tambahannya. "Iya enggak boleh, kerja-kerja kayak gini kagak ada," sahut Ayu.

Igun juga mengungkapkan bahwa Ayu akan menjadi sosok istri yang posesif. Menurut Ayu, dirinya akan selalu memeriksa ponsel Igun untuk mengetahui segala isi yang ada di dalamnya.

"Sampai rumah ngumpulin handphone ya Ay?" kata Igun. "Iye sampai rumah ngumpulin handphone, lalu gue periksa satu-satu," jelas Ayu mengakhiri pembahasan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru