Makan Banyak Tetap Kurus, Rupanya Ini Rahasia Sunmi
Instagram/miyayeah
Selebriti

Sunmi merasa gizi dari makanan yang dikonsumsinya tidak terserap dengan baik.

WowKeren - Sebagian wanita tentu ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal. Namun kadangkala keinginan itu tidak diimbangi dengan pola makan yang teratur dan hidup sehat dengan olahraga.

Kebanyakan mereka makan di jam-jam terlarang dengan porsi melimpah. Namun olahraga sangat malas, tak heran jika berat badan akan terus bertambah.

Namun tidak semua wanita mengalami hal tersebut. Sedikit dari mereka memiliki keberuntungan dengan makan banyak namun tidak bisa menambah berat badannya.

Keberuntungan itu juga dimiliki oleh penyanyi cantik Sunmi. Bentuk badannya itu seringkali menjadi idaman bagi kebanyakan wanita.

Sejak memulai debutnya menjadi seorang penyanyi hingga kini, Sunmi memang dikenal memiliki badan yang terbilang kurus. Dalam acara "Power FM" yang ditayangkan SBS pada Rabu (19/9), Sunmi membagikan rahasianya.


Diskusi itu dilakukan dengan Song Eun Yi dan Kim Sook, para DJ yang saat ini sedang menjalani diet untuk proyek terbarunya. Kedua orang itu menanyakan rahasia tetap kurus kepada Sunmi.

Sunmi pun mengungkapkan jika makannya sehari-hari sangat banyak namun dia merasa gizi pada makanan itu tidak terserap dengan baik. Setelah makan biasanya Sunmi akan langsung buang air besar, sehingga tidak ada timbunan karbohidrat dalam tubuhnya.

"Saya makan dengan cukup baik, tapi rasanya nutrisi pada maknan itu tidak terserap dengan baik," ujar Sunmi. "Setelah makan biasanya makanan itu akan langsung meninggalkan sistem percernaan."

Hal itu juga seringkali menjadi bahan bercanda oleh manajernya. "Mereka selalu bilang, kamu makan sangat banyak tetapi mengapa..." ungkap Sunmi menirukan gaya manajernya dengan sesekali tertawa.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait