Setelah Shakira, Ibu Denada Emilia Contessa Ikut Sakit dan Dioperasi Banjir Dukungan
Selebriti

Emilia mengunggah fotonya dengan mata diperban dan sedang dirawat di rumah sakit Singapura.

WowKeren - Denada baru-baru ini dikabarkan menjual rumah demi menambah biaya pengobatan putrinya, Shakira. Ia mengunggah foto rumah dua lantai miliknya yang terpaksa dijual itu via Instagram.

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara Barat," tulis Denada. "Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu. Peminat serius bisa kontak ke Vicky 081908764999. Terimakasih."

Namun disaat Denada sedang fokus pada perawatan Shakira yang mengidap leukimia, beredar kabar mengejutkan. Ibunda Denada, Emilia Contessa, ternyata sempat menjalani operasi.

View this post on Instagram

dg @kaisarhaggy di NUH... sebelum dan sesudah operasi

A post shared by Emilia Contessa (@senator_emiliacontessa) on


Lewat Instagram, penyanyi senior berusia 60 tahun itu berada di rumah sakit Singapura, National University Hospital. Sebelah mata Emilia tampak ditutupi dengan perban sebelum ia dioperasi. "Dg @kaisarhaggy di NUH... sebelum dan sesudah operasi," kata Emilia.

Putranya, Kaisar Haggy, juga mengunggah foto serupa. "Waiting for mom’s eye surgery... Hope you get well soon mom😘😘😘 #eyesurgery #surgery #getwellsoon #loveyoualways," tulis Kaisar.

"Mama sakit apa dik @kaisarhaggy ?" tanya salah satu follower Kaisar. "@junaaa84 matanya sakit mas jun," balas Kaisar.

Detil penyebab Emilia sakit mata masih belum terungkap. Sejumlah netter mendoakan agar nenek dari Shakira ini segera sembuh.

"Ibunya mba Denada kan ya. Duh.. Kasian mba Denada, anak n orgtuanya sakit. Semoga lekas sehat semua ya Allah," tutur fans. "Syafakillah tante emilia biar diangkat semua penyakitnya dan cepet sembuh Aamiin ya allahumma Aamiin," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru