Seolhyun AOA Pamer Video Latihan Naik Kuda Demi Peran di 'The Great Battle'
Instagram/sh_9513
Film

Demi memerankan Baek Ha yang merupakan pemimpin prajurit wanita, Seolhyun berlatih menunggang kuda.

WowKeren - Seolhyun AOA membintangi film bertajuk "The Great Battle" di mana ia beradu akting dengan Jo In Sung, Bae Sung Woo , Park Byung Eun serta Nam Joo Hyuk. Film tersebut dirilis secara serentak di Korea pada 19 September.

Dalam film tersebut, Seolhyun memerankan karakter Baek Ha. Demi karakter yang diperankannya ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut rela berlatih keras menunggang kuda.

"Aku pikir memerankan karakter Baek Ha akan sulit, tapi menurutku juga akan menyenangkan," kata Seolhyun dalam acara screening. "Aku juga langsung belajar menunggang kuda. Kalau adegan aksi saat menunggang kuda kelihatan tidak natural, adegan lainnya juga akan sulit digambarkan. Jadi aku berlatih keras dengan pemikiran itu."

"Memaksa tubuhku (untuk berlatih) tidak sulit karena aku biasanya belajar koreografi untuk aktivitas grupku," lanjutnya. "Aku bersenang-senang saat latihan."

View this post on Instagram

#승마연습 #눌이야🐶 #너 #말 #아니라고 #안시성 #드디어 #오늘 #개봉 #0919


A post shared by 김설현 (@sh_9513) on

Rabu (19/9) kemarin, Seolhyun membagikan videonya saat berlatih menunggang kuda lewat postingan di Instagram. Dalam video, pelantun "Bingle Bangle" tersebut nampak sudah jago dalam menunggang kuda.

Mengenakan pakaian serba hitam, Seolhyun menunjukkan sisi kharismatik yang berbeda dari imejnya yang imut selama ini. Pemilik nama lengkap Kim Seolhyun itu juga terlihat tenang saat kuda yang ditungganginya menambah kecepatan.

Sementara itu, "The Great Battle" mengisahkan tentang perang 88 hari antara Jenderal Yang Man Chun (Jo In Sung) melawan 500 ribu pasukan Tang Taizhong di Kota Ansi. Seolhyun memerankan Baek Ha, adik perempuan Yang Man Chun yang memimpin prajurit wanita.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel