Yoona CS Beri Dukungan Untuk Son Ye Jin, Netizen Sebut 'Sahabat Selamanya'
Selebriti

Mereka hadir untuk mendukung dan melihat akting dari Son Ye Jin dalam film terbarunya.

WowKeren - Persahabatan yang terjalin antara publik figur Korea menang terkenal sangat manis. Tidak peduli antara sesama lelaki maupun sesama perempuan.

Biasanya persahabatan itu terjalin saat mereka sama-sama menjalani masa trainee. Bisa juga akibat proyek film maupun drama yang dimainkan menciptakan kedekatan diantara mereka.

Untuk menunjukkan kedekatan tersebut, biasanya para artis kerap memberikan dukungan dengan datang ke lokasi syuting. Banyak juga yang mengirimkan truk kopi atau truk makanan untuk konsumsi para kru dan pemain saat syuting.

Kali ini kedekatan tersebut ditunjukkan oleh Yoona, Lee Jung Hyun dan Uhm Ji Won yang mampir ke lokasi syuting Son Ye Jin. Mereka bertiga memberika dukungan kepada Son Ye Jin yang sedang melakoni syuting untuk film terbaru "The Negotiation".


Kebersamaan wanita cantik ini langsung diabadikan dan diunggah oleh Lee Jung Hyun ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut mereka tampak kompak menampilkan senyumnya.

Keemapatnya duduk berdekatan sambil menunjukkan isyarat tangan bentuk hati.

Sontak foto ini langsung menarik perhatian warganet. Mereka memberi acungan jempol atas pertemanan yang terjalin diantara mereka.

Sebagian netizen juga fokus ke Yoona yang nampak cantik menggunakan atasan putih serta topi modelberet berwarna merah. "Selamat Son Ye Jin #afterparty #thenegotiation #openstoday #gowatchit," tulis Lee Jung Hyun sebagai keterangan foto.

"Suka melihat mereka semua bersama-sama lagi. Teman baik untuk selamanya," tulis akun @luj***. "Aku sangat bahagia melihat kalian. Terima kasih sudah membagikan ini," tulis akun @gra***. "Aktris favoritku dalam satu foto, yeay," tulis akun @ask***. "Waaaaa Yoona dan unnie-nya (sebutan kakak perempuan dari adik perempuan)," tulis akun @rin***

Sementara itu film "The Negotiation" bercerita tentang pedagang senjata yang memicu konflik penyanderaan di Thailand. Aktor besar yang menjadi lawan Son Ye Jin nantinya dalam film ini adalah Hyun Bin

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait