Tato Salib Jadi Sorotan, Intip 6 Gaya Hidup Mewah Calon Istri Rezky Aditya
Instagram/patricia_razer
Selebriti

Menjadi calon istri Rezky Aditya, kehidupan Patricia pun ikut disorot warganet. Siapa sangka, Patricia ternyata memiliki gaya hidup mewah.

WowKeren - Putus dari Irish Bella, Rezky Aditya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Namun wanita cantik bernama Razer Patricia berhasil mencuri hati Rezky.

Keduanya pun berencana untuk segera menikah. Bahkan foto-foto prewedding Rezky dan Patricia telah beredar viral di media sosial.


Namun sayangnya, rasa bahagia Patricia harus dinodai dengan cibiran warganet. Rupanya cibiran itu bermula saat tato salib di punggung Patria terlihat jelas di depan kamera.

Sosok Patricia pun kini semakin disorot. Banyak warganet menduga jika Rezky juga akan berpindah agama sesuai keyakinan Patricia. Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Rezky.

Kehidupan Patricia pun ikut disorot warganet. Siapa sangka, Patricia ternyata memiliki gaya hidup mewah, ia kerap terlihat berlibur di berbagai negara. Simak deretan Patricia saat berada di luar negeri berikut ini:

(wk/diah)

1. Liburan Calon Istri Rezky Aditya ke Las Vegas


Liburan Calon Istri Rezky Aditya ke Las Vegas
Instagram/patricia_razer

Tanpa ditemani Rezky Aditya, Razer Patricia menikmati liburan di Las Vegas. Ia tetap tampil cantik meski wajahnya tertutupi sebagian rambut.

2. Patricia Asyik Berendam dengan Pemandangan Kota


Patricia Asyik Berendam dengan Pemandangan Kota
Instagram/patricia_razer

Hubungan Patricia dan Reza baru diketahui awal 2018. Sebelum berpacaran, ia menikmati liburan seorang diri di kawasan Marina Bay Sands, Singapura.

3. Tak Takut Jatuh, Patricia Berpose dengan Latar Menara Eiffel


Tak Takut Jatuh, Patricia Berpose dengan Latar Menara Eiffel
Instagram/patricia_razer

Patricia terlihat begitu menikmati kehidupannya. Meski bukan artis, wajah cantik Patricia tak kalah dari yang lain, kan?

4. Jalan-Jalan Keluar Negeri Bukan Hal yang Baru


Jalan-Jalan Keluar Negeri Bukan Hal yang Baru
Instagram/patricia_razer

Jalan-jalan ke luar negeri seolah menjadi rutinitas liburan Patricia. Lewat keterangan foto lokasinya, kali ini ia tampak berada di Jerman.

5. Patricia Libur ke Italia


Patricia Libur ke Italia
Instagram/patricia_razer

Italia juga menjadi tujuan wisata Patricia. Kerap berkeliling hingga luar negeri, kabarnya Patricia berprofesi sebagai agen properti.

6. Pose Cantik di Hotel Makau, Tiongkok


Pose Cantik di Hotel Makau, Tiongkok
Instagram/patricia_razer

Lulusan Universitas Curtin Bentley, Australia, ini juga mengunjungi Makau, Tiongkok. Penampilannya terus cantik memesona kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait