Rizky Febian Orang Pertama Yang Pergoki Ibu Selingkuh, Sempat Janji Tutupi Aib dari Sule
Selebriti

Pengacara mengaku kalau Rizky tahu lebih dulu ketimbang Sule dan berjanji tak akan memberitahu sang ayah bila ibunya mau berhenti selingkuh.

WowKeren - Ica yang merupakan istri pria bernama Teddy menyebut kalau istri Sule, Lina, berselingkuh dengan suaminya. Ica mengaku kalau perselingkuhan itu tak cuma diketahui oleh Sule tetapi juga sang putra, Rizky Febian.

Ica mengaku Rizky syok berat dengan ulah Lina. Namun Rizky tetap memohon hingga sempat mencium kaki Lina agar mau kembali pada Sule.


"Kalau bisa meski sudah hancur, kembali sama kang Sule kasihan anak-anak itu mereka butuh orangtua. Teh Lina dan Sule semoga bisa kembali," terang Ica. "Kang Sule dari awal itu nggak mau pisah. Kang Sule dari awal sama sekali nggak mau pisah karena semua anaknya butuh keluarga. Rizky berulang kali meminta mamanya kembali. Waktu meeting itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina."

View this post on Instagram

Jarak itu sebenarnya tidak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan karena perasaan. —— 📸 @rahultamarap

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

Perkataan Ica itu dibenarkan oleh pengacara Sule, Dose Hudayat. Saat itu, Rizky duluan yang memergoki hubungan Lina dan Teddy yang ternyata sudah setahun berjalan.

"Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki," kata Dose pada Kompas.com. "Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya kalau ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah."

Sule baru mengetahui soal perselingkuhan tersebut pada Januari 2018. Meski kecewa, Sule sebenarnya sempat memaafkan Lina atas perbuatannya itu.

"Iya, demi anak. Dia bilang sama saya dia ikhlas mau memaafkan mau melupakan semuanya," kata Dose. "Kita berusaha bareng-bareng membangun chemistry lagi. Tapi Ibu Linanya enggak mau, barangkali pilihannya sudah tetap ke sana."

Pernikahan Sule dan Lina yang sudah berjalan 20 tahun itu akhirnya kandas. Tepat 20 September, Sule dan Lina resmi cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Sementara itu, Rizky yang menjadi saksi pertama dalam perselingkuhan Lina kini terlihat tambah. Ia mengunggah postingan yang cukup puitis, sehari sebelum vonis cerai ayah ibunya. "Jarak itu sebenarnya tidak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan karena perasaan," kata Rizky.

You can share this post!

Related Posts