Sempat Pindah Pengadilan, Vicky Prasetyo Nangis Resmi Gugat Cerai Angel Lelga
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Vicky menangis tersedu saat mengajukan gugatan cerainya terhadap Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang berada di ujung tanduk. Belum lama ini, Vicky menyampaikan bahwa ia sudah tak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Angel. Hal ini disampaikan Vicky melalui pernyataan yang ia unggah di Instagram pada Selasa (18/9).

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky di Instagram. "Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...."

Setelah merasa gagal sebagai suami, Vicky pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/9). Rupanya, Vicky sempat berpindah tempat untuk mengajukan gugatan cerai.

Awalnya, Vicky mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Akan tetapi, mantan kekasih Zaskia Gotik ini tak tahu bahwa harus mendaftarkan gugatan cerai sesuai domisili tergugat, yakni Angel.


Vicky Nangis

WowKeren

"Enggak jadi bro (gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Pusat. Tadinya ke Jakarta Pusat tapi harus sesuai alamat tergugat)," ujar Vicky melalui pesan WhatsApp pada Kamis (20/9). Selanjutnya, Vicky tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 14:00 WIB, dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Marlon.

Vicky pun tampak menangis sebelum membuat laporan gugatan cerainya. "Bismillahirohmannirohim, saya hari ini ingin menggugat cerai," kata Vicky sambil menangis tersedu, saat dijumpai WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sayangnya, Vicky masih enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Angel. Pria berusia 34 tahun ini pun langsung menghindari awak media, dan mendatangi pengadilan untuk membuat laporan gugatan cerai.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait