Ikhlas Digugat Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tolak Wawancara Media Karena Alasan Ini
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga juga menolak menerima undangan sebagai bintang tamu untuk membicarakan permasalahan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Belakangan ini, berita hiburan dari kalangan artis Tanah Air dihebohkan dengan kabar keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Lewat Instagram, Vicky menceritakan jika ia hanya bisa mempertahankan pernikahannya dengan Angel selama delapan bulan saja. Seperti yang diketahui, ia menikahi Angel pada 9 Februari 2018 lalu.

Surat gugatan cerai yang diajukan Vicky pada Angel bahkan sudah beredar di sosial media. Salah satu alasan ayah lima anak ini menggugat istrinya lantaran adanya perbedaan prinsip. Vicky juga membantah jika pernikahannya dengan Angel bukanlah settingan.

Berbeda dengan Vicky yang lebih dulu mengabarkan tentang permasalahan rumah tangganya. Angel sempat bungkam dari sosial media miliknya. Mantan istri Rhoma Irama ini kemudian muncul dengan mengunggah foto mata sembab dengan caption meminta doa untuk dijauhkan dari hal-hal buruk.

Pada Kamis (20/9), Angel kembali mengunggah foto ke Instagram miliknya. Foto yang diunggah Angel itu kali ini menampilkan ekspresi senyum.

Dalam foto itu, Angel turut menulis caption panjang terkait perceraiannya dengan Vicky. Ia mengaku sudah lama mempertimbangkan untuk pisah dengan sang suami. Angel bahkan memberikan Vicky izin untuk menggugat dengan alasan kesibukannya sebagai calon legislatif.

Wanita berusia 31 tahun ini juga enggan untuk berkomentar lebih lantaran tidak ingin membuka aib keluarganya. Terlebih Angel tidak ingin anak-anak Vicky melihat pemberitaan yang tidak semestinya.


"Assalamualaikum... lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya.," tulis Angel. "Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah... "

View this post on Instagram

Assalamualaikum...βœ”οΈ lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya., keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan πŸ™πŸ»πŸ˜­πŸ˜­biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah... Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini...,πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» ... agar tdk menjadi fitnah buat semuanya " pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya🀲🏻

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Lebih lanjut, Angel juga menolak untuk melakukan wawancara dan menerima undangan untuk membicarakan masalah perceraiannya dengan Vicky. Ia juga mempertegaskan jika pernikahannya dengan Vicky bukanlah settingan seperti kabar yang beredar.

"Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini...," sambung pemilik nama asli Lely Anggraeni ini. "Biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun ... agar tdk menjadi fitnah buat semuanya " pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya."

Lantas bagaimana tanggapan netter terhadap unggahan Angel di atas? Sayangnya, Angel lebih memilih untuk mematikan kolom komentar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru