Mantan Istri Sule Kumpul Kebo Bareng Selingkuhan?
Instagram/lina_sulestevent
Selebriti

Lina dan Teddy disebut-sebut telah tinggal serumah. Padahal Teddy sendiri sudah memiliki istri.

WowKeren - Pernikahan komedian sekaligus presenter Sule dan Lina akhirnya kandas. Keputusan cerai itu disampaikan dalam sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (20/9).

Isu orang ketiga begitu santer terdengar. Lina kabarnya menjalin cinta terlarang dengan pria bernama Teddy. Sedangkan Teddy sendiri diketahui sudah memiliki istri.

Tak sampai di situ, Lina dan Teddy juga disebut-sebut sudah tinggal satu rumah. Isu kumpul kebo pun menjadi sorotan.

"Kan sudah serumah sih, mungkin pernah dengar statement dari Ica (istri Teddy)," ujar Dose Hudaya selaku pengacara Sule dilansir Liputan6. "Kan cerita itu semua. Dan itu diungkapkan di muka sidang, ada semua."

Dose pun heran mengapa Lina baru membantah isu tersebut sekarang. Padahal saat sidang-sidang sebelumnya, Lina tak pernah membantahnya.

"Jadi bukan berita tidak benar. Dan susah dibantah, kalau sekarang dibantah sama Lina sama pengacaranya," lanjut Dose. "Loh kenapa dibantah sekarang, waktu di sidang dia enggak ngebantah."


Selain isu kumpul kebo, Lina dan Teddy kabarnya juga sudah menikah siri. Menanggapi hal ini, pihak Sule enggan berkomentar banyak. "Hidup bersama mungkin dalam satu rumah," lanjut Dose.

Sementara itu, untuk harta gana-gini, permintaan Lina dengan jelas ditolak oleh pihak hakim. Ia juga tidak mendapatkan hak wali dari keempat anaknya.

Kendati demikian, Sule ikhlas jika Lina menginginkan hartanya. menurut Sule, harta yang dimilikinya selama ini berasal dari Tuhan.

"Sudah ditolak (harta gana-gini). Perwalian juga ditolak. Itu pengacara ngaco itu. Pengacaranya suruh datang aja ke saya," tuntut Sule. "Ya saya kasih harta bukan punya saya. Punya Tuhan, kok."

Sule pun menegaskan jika dirinya hanya ingin anak-anaknya bahagia. Bahkan keempat anaknya diakui Sule tak pernah menanyakan keberadaan sang ibu.

"Apa? Kebahagiaan apa lagi yang mau dia dapat? Cuma harta? tinggal ambil. Tapi yang perlu diingat adalah kebahagiaan anak-anak. Itu yang harus diingat," tegas Sule. "Kemarin juga dia telepon sama saya tentang dia tidak mengeluarkan statement berselingkuh dan lain-lain. Tapi saya banyak bukti dan saksi yang berbicara kepada saya."

Pasca bercerai, Sule kini menghabiskan waktu untuk bekerja dan berkarya. Tak lupa, ia dengan telaten mengurus keempat anaknya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait