Dulu Diisukan Musuhan, Stylish Caren Delano Nonton Konser Syahrini Bikin Netter Bahagia
Instagram/carendelano
Selebriti

Caren Delano juga sempat membagikan foto sebagai bentuk dukungannya untuk konser Syahrini.

WowKeren - Syahrini baru saja menggelar konser di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9) malam. Konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini" ini digelar dalam rangka 10 tahun karir Syahrini sebagai penyanyi di Tanah Air. Sederet artis Tanah Air pun ikut menjadi saksi konser super sensasional sang Princess.

Diketahui sederet artis yang menonton konser Syahrini tadi malam di antaranya adalah Krisdayanti, Soimah, Denny Cagur, Zaskia Gotik serta Nassar. Selain nama-nama besar itu, ada salah satu penonton konser Syahrini yang juga cukup mencuri perhatian publik. Dia adalah fashion stylish ternama, Caren Delano.

Kehadiran Caren tadi malam cukup mencuri perhatian pasalnya stylish yang juga sering menata gaya Agnes Monica ini sempat dikabarkan musuhan dengan Syahrini. Pada tahun 2016 silam, hubungan Caren dan Syahrini sempat dingin usai muncul rumor bahwa sang Princess kecewa dengan popularitas Caren yang semakin tinggi saat itu.

Lihat postingan ini di Instagram

....semua karena cinta.... . . ————————-10 tahun berkarya———— ———— @princessyahrini ————- . . ———————————❤️——————————

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melanie Kartadinata (@melanie_kartadinata) pada


Rumor menyebutkan bahwa Syahrini menuding Caren "nebeng" nama besarnya demi bisa semakin populer. Caren pun sempat curhat ke Dave Hendrik perihal rumor miring tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya hubungan antara Syahrini dan Caren semakin membaik. Dibuktikan dengan hadirnya Caren di konser mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tadi malam.

Kehadiran Caren terlihat dalam foto yang diunggah oleh salah satu sahabat Syahrini, Melanie Kartadinata di Instagram. Pemilik akun @melanie_kartadinata tersebut membagikan foto-foto dirinya bersama Syahrini dan Caren di lokasi konser tadi malam. "Semua karena cinta," tulis Melanie mengiringi postingannya tersebut.

Sebelumnya, Caren juga sempat membagikan postingan di Instagram pribadinya sebagai bentuk dukungan untuk Syahrini. Ia membagikan deretan foto-foto cantik Syahrini di atas panggung. "Dear @princessyahrini, Stay true to urself, because you’re amazing just the way you are! I learned so much from your strong character and hard work to pursue your dream! CONGRATULATIONS on making your dream comes true, #10TAHUNJAMBULKHATULISTIWA tonight!" tulis Caren.

Hubungan Caren dan Syahrini yang kembali dekat ini pun membuat netter bahagia. "Wow... adem ngeliat nya," kata netter. "Yeaaaaay koko caren damai lagi sama inceees setuju banget," seru yang lain. "Cieeee KA caren sudah berdamai," celetuk lainnya. "Kok terharu lihat foto Mereka @princessyahrini @carendelano," tutur netter lain. "Semoga kalian baik" saja dan makin sukses," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru