Tanggapi Puma Ditembak Usai Kabur dari Kebun Binatang, Lim Soo Jung Marah-Marah
Xportnews
Selebriti

Lim Soo Jung mengungkapkan kemarahannya lewat postingan-postingan di Instagram.

WowKeren - Seekor puma kabur dari Kebun Binatang Daejeon 18 September lalu. Di hari yang sama, binatang tersebut terlihat berada di jembatan dekat kebun binatang dan ditembak menggunakan tembakan penenang, namun tetap berhasil kabur.

Polisi dan kru menemukan puma tersebut malam harinya dan memutuskan untuk menembaknya karena mengkhawatirkan keselamatan penduduk di wilayah setempat. Tindakan mereka ini disesalkan banyak orang, termasuk aktris Lim Soo Jung.


Kamis (20/9) kemarin, Lim Soo Jung mengunggah screenshot berita tentang puma tersebut di Instagram. Ia menulis, "Taxidermy? Ini keterlaluan... Tolong kembalikan saja dia ke alam. Tolong. #PumaDibunuh #HapusKebunBinatang #JanganKeKebunBInatang."

Beberapa jam setelahnya, Lim Soo Jung kembali mengunggah postingan baru. Kali ini, bintang serial "Chicago Typewriter" itu menyoroti perlakuan pihak berwenang pada hewan liar.

"Horong, puma di Kebun Binatang Daejeon diputuskan untuk dibakar alih-alih taxidermy... Foto ini adalah puma liar yang ditangkap hidup-hidup di sebuah desa di Kanada pada Oktober 2015. Aku benar-benar berharap kita bisa melihat hal seperti ini di negara kita dalam waktu dekat," tulis Lim Soo Jung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...