Bella Shofie Akhirnya Pamer Foto Pertama Bayinya, Wajah Ganteng Mirip Bule dan Jago Pose
Selebriti

Bella mengaku gemas dengan kelucuan anak pertamanya dan Daniel Rigan yang ia beri nama Danillo.

WowKeren - Bella Shofie sempat mengungkap kalau ia tak berniat untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Bella meminta awak media berhenti menggali informasi soal kehidupan pribadi karena ia ingin fokus mengurus bisnis dan anaknya.

"Untuk teman2 media tersayang saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menanyangkan semua berita tentang saya karena sudah satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertaint," tulis Bella. "Saya cuma mau hidup tenang gak mau terganggu fokus untuk urus bisnis fashion brand saya dan pastinya mengurus keluarga kecil saya."

Semenjak menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan, Bella memang semakin menutup diri. Ia juga jarang mengunggah foto sang suami atau putranya yang lahir 9 September lalu.

View this post on Instagram

Haloo sayang, matanya hilang ya kalau ketawa wkwkkwkwk 😄 #DanilloPrinceRigan #3daysold #IVFJourney #090918

A post shared by Mrs. SOFINA R. NASUTION 💍👰🏻 (@bellashofie5292) on

Namun Jumat (21/9), Bella agaknya berubah pikiran. Ia mengunggah foto imut putranya, Danillo Prince Rigan. Foto itu agaknya diabadikan 3 hari setelah Danillo lahir. Bella nampak gemas pada kelucuan Danillo ketika sedang tertawa.

"Haloo sayang, matanya hilang ya kalau ketawa wkwkkwkwk 😄 #DanilloPrinceRigan #3daysold #IVFJourney #090918," tulis Bella.

Putra Bella Shofie

InstaStory

Sayangnya Bella tak ingin foto putranya dicibir netizen. Ia memilih menggembok kolom komentar di foto pertama Danillo tersebut.

Meski terkesan melindungi privasi, Bella tetap tak pelit mengunggah momen spesial Danillo. Lewat InstaStory, Bella juga mengunggah sesi pemotretan Danillo. Meski usianya baru sekitar 13 hari, Danillo ternyata sudah punya bakat sebagai foto model.

Dalam salah satu foto, tampak Danillo bergaya seperti sedang memancing. Di foto lainnya, Danillo memakai topi rajut dan ditutupi dengan bulu-bulu tebal.

Loading...

You can share this post!

Related Posts