Nikita Mirzani Pamer Beli Mobil Seharga Rp 2,6 Miliar, Netter Bongkar Fakta Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Seorang netter membongkar kebohongan pada penyataan Nikita Mirzani soal mobilnya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Nikita Mirzani memamerkan mobil barunya yang dibeli seharga Rp 2,6 Miliar. Menurut pengakuan Niki, mobil mewah Mercendes Benz tipe S450 itu masih langka di Indonesia. Bahkan, Niki mengklaim dirinya sebagai orang ketujuh di Indonesia yang memiliki mobil tersebut.

Untuk memperoleh mobil pilihannya tersebut, Niki juga harus melakukan inden selama lebih dari 3 bulan. Menurut Niki, proses inden itu pun terhitung lebih cepat lantaran status dirinya sebagai artis terkenal.

"Harganya Rp 2,6 miliar. Kalau gue kan orangnya sombong ya. Gue milih mobil itu, karena yang di Indonesia baru pakai sekitar, sekarang gue baru orang ketujuh," kata Nikita ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/9). "Gue inden 3 bulan lebih tapi karena gue artis Indonesia yang lumayan terkenal di sinsi jadi lebih cepat. Harusnya 3 bulan."

Nikita Mirzani Beli Mobil 2,6 M

Instagram


Namun, seorang netter yang mengaku bekerja di tempat penjualan mobil membongkar fakta mengejutkan. Menurut netter tersebut, mobil Mercendes Benz tipe S450 yang dimiliki Niki telah terjual 10 unit lebih di tempatnya bekerja. Selain itu, mobil tersebut juga telah banyak tersedia di Indonesia.

"S450 di tempat gw gawe aja ada kali udh laku 10 unit lebih," komentar akun @linggayudist***. "Lah dia blg org ke7 yg pakai. Segala indent, d tempat gw masih ready berjejer ini hadeeeuuhh ini org."

Mengetahui fakta tersebut, netter pun kembali menyinyiri Niki atas kesombongannya. Netter juga mengaku sudah tak percaya dengan omongan Niki setelah kebohongan-kebohongan yang banyak ia lontarkan sebelumnya.

"Iya mak lu org ketujuh yg punya mobil itu, ketujuh reboo!! Di dealer banyak tuh bersap kek pasukan baris berbaris tujuhbelasan," komentar akun @zein_lat***. "Org kaya sesungguhnya engga kaya gini sih," tulis akun @putri_win***.

"Setelah dlu dia ngaku2 dikasi nafkah dipo 400 jt/bln taunya boong so mulai skrg smua omongan yg kluar dr mulut nikita mirzani sya ragukan kebenarannya," sahut akun @rosi***. "Ini kalo #crazyrichsurabayan udah gedek liat niki, udah ditabok lai ya niki pake duit receh shay 2,6 m buat mereka," balas akun @amaliash***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait