Tampil Menawan Untuk Pemotretan W Magazine, Tae Yeon Disejajarkan dengan Raja
Selebriti

Dalam pemotretan tersebut, Tae Yeon turut menampilkan koleksi terbaru musim gugur dan dingin dari brand Tommy Hilfiger 2018.

WowKeren - Bukan hal yang mengherankan lagi untuk para idol membintangi sebuah iklan dan produk. Selain untuk mempromosikan dirinya, mereka juga turut membantu menaikkan brand yang digunakan.

Selain membintangi berbagai iklan, para idol juga terkadang di dapuk menjadi brand ambassador. Hal tersebut tentunya juga membuat kedua belah pihak mendapatkan keuntungan.

Seperti yang dialami oleh Tae Yeon Girls' Generation yang beberapa waktu lalu turut menghadiri acara fashion week milik Tommy Hilfiger bersama Chanyeol. Penyanyi 29 tahun itu mendapatkan banyak pujian atas penampilan apiknya.

View this post on Instagram

T.

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Baru-baru ini Tae Yeon dipercaya untuk mengisi salah satu rubrik di majalah W. Pemotretan yang dilakukan olehnya mengusung tema musim gugur dan musim dingin dari brand Tommy Hilfiger.


Pemotretan tersebut juga dipenuhi dengan berbagai ornamen bunga-bunga sehingga semakin menampakkan sisi anggung dan dominan Tae Yeon dalam satu waktu. Banyak penggemar dibuat terpukau dengan hasil pemotretan yang dipamerkan Tae Yeon di akun Instagram pribadinya.

Bahkan mereka menganggap pemotretan kali ini sukses besar dan Tae Yeon pantas disejajarkan dengan seorang raja. Bukan tanpa alasan, penggemar menganggap Tae Yeon benar-benar memiliki bakat alami di industri musik.

View this post on Instagram

지난주 더블유에서 태연의 촬영 현장을 잠깐 예고했었죠? 오늘은 타미 힐피거와 함께 한 태연의 화보 <TO BE ALONE AMONG OTHERS>가 발간되는 날입니다. 순수함에서 신비롭고 몽환적인 모습까지. 이제껏 볼 수 없었던 태연의 다양한 스펙트럼을 발견할 수 있습니다. 더 많은 사진은 더블유 10월호에서 확인하세요. @wkorea - Photographer & Creative Director|민희진 스타일리스트|정희인 메이크업|서옥 (위위 oui oui ) 헤어|최지영 (룰루 lulu ) 패션 에디터|김신 로케이션 | @coffeesa_maria - #타미힐피거 #TommyHilfiger #타미아이콘즈 #TOMMYICONS @tommyhilfiger @taeyeon_ss #wkorea

A post shared by W Korea (@wkorea) on

Semua proyeknya bersama Girls' Generation, proyek solo, pemotretan iklan selalu sukses dan menuai banyak pujian. Bahkan yang terbaru penampilannya bersama sub unit, Oh! GG juga layak diacungi jempol.

"Ratu ratu ratu, seperti biasanya," tulis akun @gol***. "Oh Tuhan, dia benar-benar seperti seorang raja," tulis akun @sos***. "Bagaimana kamu bisa secantik itu sayang," tulis akun @seh***. "Tae Yeon di iklan Tommy Hifiger benmar-benar sangat luar biasa," tulis akun @zoe***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru