Baru Comeback, Agensi Umumkan Sunye Hamil Anak Ketiga
Instagram/seonye.m
Selebriti

Pihak agensi menyarankan agar Sunye lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu aktris dan juga penyanyi cantik Sunye eks Wonder Girls. Wanita 29 tahun ini rupanya sedang mangandung anak ketiganya dan diprediksi akan lahir pada bulan Januari tahun depan.

Polaris Entertainment selaku agensi tempat Sunye bernaung memberikan pengumuman bahagia itu pada media. Rupanya, pelantun "Nobody" ini telah megandung saat menandatangani kontrak dengan Polaris pada bulan Agustus tahun ini.

Pihak agensi sengaja tidak memberitahukan sebab mereka ingin yang terbaik untuk Sunye dan keluarganya. Perwakilan Polaris juga mengatakan jika mereka ingin kondisi ibu dan anak itu sehat tanpa tekanan dari media maupun publik

"Halo, kami ingin membagikan beberapa berita bahagia sebelum Chuseok (Festival panen utama dan hari libur nasional di Korea)," urai perwakilan agensi. "Sunye kini sedang mengandung bayi ketiganya. Keadaan mereka semuanya sehat dan diperkirakan lahir pada Januari 2019."

Saling menghormati antara agensi dan artisnya, Polaris Entertainment juga menjelaskan alasan mereka menutup berita bahagia ini pada bulan lalu. "Kesehatan Sunye dan bayinya adalah prioritas utama bagi kami. Jadi kami memohon kepada anda untuk pengertiannya," urai agensi.


Seperti diketahui sebelumnya, Sunye telah memiliki dua anak perempuan dengan suaminya James Park. Seluruh keluarga besar termasuk dua anaknya sangat antusias untuk menyambut kehadiran anggota baru.

Agensi juga memohon doa kepada penggemar Sunye agar keluarga mereka diberkati. Selain itu agensi juga mengharapkan selama kehamilan hingga melahirkan nantinya Sunye dapat melewatinya dengan baik.

"Kami harap kalian memberikan restu bagi Sunye dan keluarganya yang kini sedang menyambut anggpota baru di keluarga mereka," jelas agensi. "Sampaikan juga doa kalian agar Sunye nantinya melewati kehamilan dengan baik dan lancar dalam proses persalinannya."

Penggemar yang mengetahui pemberitaan ini langsung memberikan komentarnya. Bahkan ada dari mereka yang terkejut karena setiap kali comeback, Sunye selalu dalam kondisi hamil.

"Selamat Sunye, semoga kamu dan bayimu yang sepertinya laki-laki ini akan sehat," tulis akun @rep*** "Serius? Sepertinya saat dia akan comeback dia selalu hamil. MAksudku ini sangat baik dan anaknya juga diberkati. Tapi harusnya dia juga memikirkan kariernya." tulis akun @diz***. "Astaga, akan ada satu lagi. Turut berbahagia untuknya. Tetaplah sehat ya," tulis akun @jin***

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait