Sering Mesra di Belakang Panggung, Uya Kuya Kaget Vicky Prasetyo-Angel Cerai
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya membongkar perilaku Vicky Prasetyo dan Angel Lelga selama menikah.

WowKeren - Publik masih dihebohkan dengan kabar perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sempat diragukan, ternyata kabar Vicky ingin menggugat cerai sang istri bukan main-main. Pria yang dikenal dengan bahasa "Vickynisasi"-nya itu sudah mengajukan gugatan cerai atas Angel pada Kamis (20/9).

Keputusan Vicky untuk berpisah dari Angel setelah 8 bukan berpisah membuat publik bertanya-tanya. Banyak yang kembali menyinggung soal isu keduanya menikah settingan. Kabar ini pun sudah sampai ke telinga salah satu sahabat Vicky dan Angel, Uya Kuya. Rupanya anak dua anak itu mengaku kaget dengan kabar tersebut.

Bukan tanpa alasan, Uya cukup kaget lantaran selama ini Angel dan Vicky dikenal cukup romantis. Uya membantah kabar pernikahan settingan itu dan menyebut bahwa Angel sangat mesra dengan Vicky bahkan ketika di belakang panggung. Sehingga suami Astrid Kuya itu kaget saat tahu kabar Vicky menggugat cerai sang istri.


"Ya kaget, gue pikir mereka bakal happy ending ternyata enggak. Yang terbaik lah buat mereka kalau harus pisah itu terbaik ya sudah," kata Uya seperti dilansir Viva, Jumat (21/9). "Cuma kalau masih bisa diterusin, kenapa harus pisah."

Uya mengaku sering menyaksikan momen mesra Vicky dan Angel di belakang panggung. "Isu yang berhembus di awal kan katanya settingan. Tapi kalau jujur gue pribadi lihat di samping gue pas off-air di ruang makae up, mereka mesra betulan sih. Mereka cium-ciuman suami istri, pelukan, pangku-pangkuan," lanjut ayah dari Cinta Kuya tersebut.

Uya sendiri sudah pernah memastikan kepada Vicky soal kabar pernikahan settingan. Ia langsung menanyakan kepada Vicky saat awal hendak melamar Angel. "Waktu pertama kali Vicky bilang mau nikah sama Angel, pertanyaan gue sama Vicky, 'Vicky lo settingan apa beneran?'. 'Sumpah My King, beneran'. Dia sumpah-sumpah kalau udah sumpah demi Allah, gue mah orangnya percaya," pungkas Uya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru