Digendong Mesra Richard Kyle, Jessica Iskandar Asyik Nikmati Liburan di Afrika Selatan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan potret romantisnya saat bersama Richard Kyle berpetualang di Afrika Selatan.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar memang tengah menikmati indahnya menjalin asmara dengan kekasih barunya, Richard Kyle. Bahkan hubungan pasangan kekasih ini juga semakin serius yang terlihat dari keakraban Richard pada putra semata wayang Jedar, Alexander El Barack. Belum lama ini, ketiganya pun telah menghabiskan waktu bersama di salah satu resort di Jakarta.

Namun kali ini, Jedar dan Richard memutuskan untuk liburan ke Afrika Selatan tanpa membawa El. Hal tersebut salah satunya diketahui dari unggahan terbaru Jedar dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (21/9).

Dalam foto tersebut, terlihat Richard yang menggendong Jedar di punggungnya. Berlatar belakang sebuah padang rumput saat matahari terbit, potret yang dibagikan Jedar ini terlihat begitu keren sekaligus romantis.

Melengkapi unggahannya, Jedar menuliskan pesan manis untuk Richard. "Dia telah mencuri hatiku jadi aku sedang mempersiapkan pembalasan," tulis Jedar di keterangan fotonya.


Unggahan Jedar ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang merasa iri dengan keromantisan pasangan ini. Sementara itu, netter lain juga mendoakan Richard dan Jedar segera naik pelaminan.

"So sweet... seneng deh lihat pasangan ini.. smoga cepat di pelaminan ya jess... love you," tulis akun @cipto***. "Aaaa sweet bgt kak jess jdi envy," sambung akun @dyan***.

"Semoga sampe ke jejang pernikahan ka jesica," komentar akun @septi***. "Senangnya bisa digendong kyk gitu mba jedar.. Slalu romantis ya," tambah akun @rahma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait