Raffi Ahmad Pamer Foto Ini, Wajah Bentol Nagita Slavina Jadi Sorotan
Instagram/merryraffinagita
Selebriti

Para netter pun menduga bahwa wajah Nagita Slavina menjadi bentol karena alergi atau salah makan.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian publik. Mulai dari baju, aksesoris, hingga gaya rambut istri Raffi Ahmad tersebut kerap kali menjadi tren. Akan tetapi, penampilan terbaru Nagita kali ini terlihat berbeda daripada biasanya.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 pada Jumat (21/9). Wajah Nagita terlihat memiliki bentol-bentol yang cukup banyak, terutama di bagian dahi dan bawah mata. Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini juga terlihat sedang mengoleskan sebuah krim ke wajahnya.

Sementara Raffi yang berada di samping Nagita hanya menunjukkan ekspresi wajah heran sambil ber-selfie. "Ada apa dengan Wajah Memsye ????" bunyi tulisan di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto tersebut, para netter pun banyak yang mengkhawatirkan kondisi Nagita. Mereka menduga bahwa bentol-bentol di wajah Nagita muncul karena alergi atau salah makan. Meski begitu, banyak netter yang memuji penampilan Nagita tetap cantik saat kondisi kulitnya kurang baik.

"Mungkin memsye lagi alergi,mungkin salah makan kali. Cepet sembuh dan kembali wajah nya yang imut+cantik," komentar akun @lalan*****2721 . "Lagi alergi ya gi.. @raffinagita1717 gws gigi... Buat aa juga jaga kesehatan yoman..." tambah akun @sii****a28.

"Muka bentol aja msih kliatan imut loh mama gigi.. kalo org cantik luar dlm mah mo gmna juga ttp cantik n nyenengin," tulis akun @uw***23. "Bagaimana pun wajah kak gigi, udah cantik dari sononya, ditambah hatinyanya yg baik. Udah kelihatan kok dari jauh," sahut akun @sit***ede.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait