Kriss Hatta Toples Cuma Pakai Celana Kolor, Warganet 'Sentil' Hilda Vitria Lagi
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kenangan masa lalu Kriss dan Hilda terus beredar viral di media sosial. Kehidupan Kriss di masa lalu ikut menjadi perbincangan.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi diantara Kriss Hatta dan Hilda Vitria hingga saat ini masih terus memanas. Meski dinyatakan sah sebagai suami istri, Hilda terus membantah. Ia mengaku ditipu habis-habisan oleh Kriss.

Sosok Kriss pun terus menjadi sorotan. Kenangan masa lalu Kriss dan Hilda terus beredar viral di media sosial. Kehidupan Kriss di masa lalu ikut menjadi perbincangan.

Baru-baru ini kembali beredar video lawas Kriss. Dalam video tersebut ia tampak bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana kolor. Rupanya saat itu Kriss tengah berenang bersama rekan-rekannya.

Duhh..Babang KrissšŸ™ˆ Seger banget yess abis mandišŸ’¦ Ketoro gak sih genkss ? Kalo yg begini, Mak rela diculikšŸ˜… Hihihi. Gimana tanggapanmu ? . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ā¤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya !


Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) pada

Video yang diunggah oleh akun gosip @mak_nyinyiir itu sontak menuai banyak komentar warganet. Tidak sedikit yang menyinggung Hilda lagi.

"Kasian si hilda kalaw liat ini pasti nyessek inget yang dulu2 apalgi cuman pake kolor begitu bener2 duda kerren dibanding billy (c=Billy Syhaputra] jauuuuhhhhhhhhh syekaliii," tulis akun @azzah***305. "Ganteng gini kok di sia2in bisa nafkahin lahir batin juga. Trus kurangnya apa coba?? Di bilang di nikahi ga mau trus mau nya di anggap apa donk mb hilda?" tulis akun @isty_****yunh.

"Ya ampun, kris itu uda ganteng keren, hilda mah gk pduli ganteng. Pkok transferan lancar perawatan mkin cantik mah ayo2 aja..." lanjut akun @pipit***ta_97. "Wajar...nge hajar sampe 6x sehari...anu nya gedong bo..." tambah akun @rafa***ipoet tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru