Jadi Mantan Tunangan Vicky Prasetyo, Begini Reaksi Zaskia Soal Perceraian Rumah Tangga Angel Lelga
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Angel, Vicky Prasetyo memiliki deretan mantan cantik, salah satunya Zaskia Gotik.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan kabar perceraian rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sebelumnya, beredar kabar jika Angel lah yang menggugat cerai Vicky. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Ayah lima anak ini lah yang menggugat mantan istri Rhoma Irama itu setelah beredar surat gugatan cerai di sosial media.

Angel sendiri bahkan ikhlas dan mengizinkan Vicky untuk menggugatnya. Hal itu diungkapkan oleh wanita yang mencalonkan diri jadi caleg (calon legislatif) lewat unggahan foto di Instagram miliknya, pada Jumat (21/9).

"Assalamualaikum... lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya," tulis Angel. "Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah... "

Kabar perceraian Vicky dan Angel itu juga sampai ke telinga rekan-rekan mereka, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Wanita yang juga sedang menjalani proses perceraiannya dengan Dipo Latief ini menyebut jika Vicky sering selingkuh meski sudah memiliki istri cantik. Nikita juga menyebut sosok Angel hanya dimanfaatkan oleh Vicky.


Vicky Prasetyo memang termasuk salah satu artis Tanah Air yang sensasional. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Angel, Vicky memiliki deretan mantan cantik, salah satunya Zaskia.

Lantas bagaimana tanggapan penyanyi cantik yang dapat julukan Gotik (Goyangan Itik) ini? Ditemui wartawan, Zaskia terlihat kurang nyaman dan enggan berkomentar lebih.

Jadi Mantan Tunangan Vicky Prasetyo, Begini Reaksi Zaskia Gotik Soal Perceraian Rumah Tangga Angel L

Instagram

"Saya sendiri nggak tahu," kata Zaskia. Pernyataan penyanyi berusia 28 tahun itu sempat diunggah ulang oleh akun gosip mak_lamis.

Sementara itu, Vicky sendiri melayangkan gugatan cerai pada Angel lantaran adanya perbedaan prinsip. Ia juga menegaskan dan bersumpah jika pernikahannya dengan Angel bukanlah settingan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait