Mat Solar Menangis Dikunjungi Rieke 'Oneng' Diah Pitaloka cs, Warganet Ikut Terharu
Instagram/riekediahp
Selebriti

Selain rekan-rekan 'Bajaj Bajuri', sebagian pemain 'Tukang bubur Naik Haji' juga ikut menjenguk Mat Solar.

WowKeren - Mat Solar belum lama ini diketahui menderita penyakit stroke. Tak heran jika para sahabat ikut prihatin dengan kondisi Mat Solar. Mereka pun berbondong-bondong ikut mengunjunginya.

Mendapat kunjungan dari para sahabat membuat Mat Solar terharu. Bahkan Mat Solar menagis saat dikunjungi oleh Rieke Diah Pitaloka. Lewat akun Instagram miliknya, Rieke mengabadikan momen pertemuannya dengan Mat Solar.

Melihat kedatangan Rieke dan rekan-rekannya dalam sitkom "Bajaj Bajuri", Mat Solar tak kuasa menahan air matanya. Ia terus menyebut nama Tuhan.

Selain "Bajaj Bajuri", beberapa pemain "Tukang Bubur Naik Haji" juga ikut menjenguknya. Hal itu terlihat dalam unggahan Derry Sudarisman di akun Instagram miliknya.


Menggunakan kaus putih tipis, Mat Solar tampak bercengkrama dengan mereka. Pemilik nama asli Nasrullah itu juga sempat berfoto bersama Derry.

Silaturahim dgn Mat Solar dan tmn" TBNH

Sebuah kiriman dibagikan oleh Derry4Sekawan (@derry4sekawan) pada

Doa atas kesembuhan Mat Solar pun mengalir deras di akun Instagram Rieke dan Derry. Banyak warganet yang ikut terharu dan mendoakan Mat Solar.

"Lekas sembuh Bang Juri, Sinetron Komedi Bajaj Bajuri tontonan Hiburan favorit saya & keluarga," tulis akun @rul****84n_. "Amiiiin....semoga lekas sembuh dan di angkat penyakit nya buat bang Bajuri Bu @riekediahp," tambah akun @dendik****ianto.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru