Dulu Berisi, Kondisi Terkini Mat Solar Di Kursi Roda Tuai Prihatin
YouTube/TRANS7OFFICIAL
Selebriti

Dikunjungi rekan artis, kondisi terkini aktor senior Mat Solar terungkap. Publik pun sontak prihatin usai mendapati kondisi terkini pemain sitcom 'Bajaj Bajuri' tersebut.

WowKeren - Aktor senior Tanah Air Mat Solar diketahui sudah jarang muncul di layar kaca televisi. Hal itu lantaran Mat Solar baru saja mengalami stroke. Kondisi tersebut membuatnya belum bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Kini, kondisi terkini Mat Solar pun terungkap usai rekan aktor senior Latief Sitepu berkunjung ke kediaman pemain sitcom "Bajaj Bajuri" tersebut. Diketahui, Latief adalah lawan main Mat Solar dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji". Tak khayal, Mat Solar dan pemeran Haji Muhidin ini begitu dekat.

Latief berkunjung ke kediaman Mat Solar bersama beberapa rekan sinetron yang lain. Kunjungan rekan artis ke kediaman Mat Solar ini dibagikan Latief lewat kanal YouTube pribadinya.

"Alhamdulillah kami sudah jumpa karena kondisi dia tidak perlu diliput karena keadaan memang begitu. Niat berkunjung ke sana, agar beliau tambah segar, mendoakan agar dia kembali segar dan bisa beraktivitas," kata Latief.


Selain berkunjung, Latief juga mengabadikan foto terbaru Mat Solar. Aktor yang kini berusia 60 tahun tersebut tampak terduduk di atas kursi roda. Dulu dikenal berisi, tubuh Mat Solar kini lebih terlihat kurus.

Photo-INFO

YouTube

Wajahnya juga nyaris tak dikenali usai mengalami stroke. Para fans pun langsung membanjiri kolom komentar YouTube Latief dengan doa dan dukungan agar Mat Solar lekas pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Sebelumnya, anak Mat Solar yakni Haidar Rasyad sempat curhat sulitnya berkomunikasi dengan sang ayah. Karena stroke yang diderita Mat Solar, Haidar semakin sulit berbincang dan bercanda gurau dengan sang ayah.

"Selama sakit sih nggak pernah ngobrol, biasanya kalau ayah ngomong lewat Mama, susah ngomongnya pokoknya. Sekarang ngobrolnya cuma sama Mama, susah ngomongnya kayak pelan. Sedih sih, ayah dulu juga suka bercanda, sekarang udah diem aja," curhat Haidar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel