Diprotes Karena Minta Nginap di Hotel Mewah, Jawaban Saga Bikin Anji Bungkam
Instagram/sagaomarnagata
Selebriti

Saga melontarkan kalimat yang membuat ayahnya seketika terenyuh dan tak mampu menolak permintaannya.

WowKeren - Anji selalu dikejutkan dengan sikap putranya, Saga Omar Nagata yang belum genap berusia 6 tahun. Meski masih kecil, omongan Saga tentang berbagai hal di kehidupan seringkali membuat sang ayah terenyuh. Anji mengatakan bahwa Saga selalu memiliki jawaban-jawaban yang selalu sukses membuatnya terdiam.

Salah satu contohnya adalah ketika Saga meminta menginap di hotel mewah saat berlibur di Singapura. Saat itu, bocah kelahiran 5 Oktober 2012 tersebut meminta kepada sang ayah untuk menginap di hotel yang tarifnya mencapai Rp 25 juta per malam. Jelas permintaan itu diprotes oleh Anji lantaran terlalu mahal.


Namun siapa sangka, Saga berhasil membuat Anji terdiam dengan kalimat yang dikatakannya pasca diprotes sang ayah. Dimana Saga saat itu mengatakan bahwa akan mendoakan sang ayah agar selalu memiliki uang demi bisa memenuhi permintaannya. Sontak Anji pun langsung terdiam sekaligus terenyuh mendengar jawaban Saga.

"Tapi yang paling nyes adalah saat Saga pengin ke Singapura. Dia minta tinggal di hotel yang harganya Rp 25 juta semalam, terus saya bilang, 'Saga ini mahal banget'. Dia bilang, 'Enggak apa-apa, nanti Saga doain Manji punya duit'," cerita Anji ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis (20/9). "Saya kayak langsung nyes gitu, harus ke sana,"

Dalam kesempatan lain, Saga juga pernah mengejutkan sang ayah saat tiba-tiba mengatakan bahwa Anji tidak boleh kaya. Lagi-lagi Saga memiliki alasan yang sukses membuat pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu tersentuh. Bagaimana tidak, Saga ingin sang ayah miskin lantaran takut selalu ditinggalkan jika Anji kaya.

"Jadi Saga ngomong, Saga enggak mau Manji kaya, Saga mau Manji miskin saja. Soalnya kalau kaya, Manji jarang dekat sama Saga, ciee," lanjut penyanyi yang pernah jadi finalis "Indonesian Idol" tersebut. "Jadi sebenarnya dia cuma kangen saja sih, lagi butuh dipeluk, karena Saga kan memang yang paling dekat dibanding anak lain. Dia suka didongengin sebelum tidur, kalau ada saya."

You can share this post!

Related Posts