Member EXO Rayakan Ultah Chen Tanpa Lay, Fans Cari Suho
Selebriti

Intip keseruan member EXO saat merayakan ulang tahun Chen.

WowKeren - Chen merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea) Jumat (21/9) kemarin. Momen spesial tersebut tentu saja tak dilewatkan fans yang merayakannya lewat tagar #HappyChenDay yang sempat menjadi trending Topic di Twitter.

Tak cuma para fans, member EXO pun ikut merayakan ulang tahun Chen. Meski sibuk dengan kegiatan masing-masing, mereka berkumpul dan makan bersama, seperti yang terlihat di postingan Instagram Sehun yang diunggah di hari yang sama.

Dalam foto tersebut, para member EXO duduk mengelilingi meja berurutan sesuai umur mulai Xiumin yang tertua hingga Sehun yang termuda. Sayangnya, Lay tak bisa bersama rekan-rekannya di acara kumpul-kumpul kali ini.

Tak cuma Lay, Suho sang leader juga tak nampak dalam foto. Fans pun bertanya-tanya ke mana perginya pemilik nama lengkap Kim Junmyeon tersebut sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Chen.

"Selamat ulang tahun, Chen. Senang bisa melihat persahabatan kalian," komentar seorang fans. "Kok suhonya ga ada? Dia yg motoin kali yah," kata fans lainnya. "Selamat ulang tahun, Chen! Apa Suho yang mengambil foto kalian?' ujar yang lain.

Sementara itu, EXO siap comeback dengan merilis album kelima dalam waktu dekat. Grup beranggotakan 9 orang tersebut terakhir kali merilis karya baru Desember tahun lalu lewat mini album spesial winter berjudul "Universe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait