Kembali Bagikan Foto Bareng Richard Kyle di Afrika Selatan, Jessica Iskandar Diperingatkan Netter
Instagram/inijedar
Selebriti

Unggahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat menghabiskan waktu di Afrika Selatan ini mendapat nasihat dari warganet. Apa ya?

WowKeren - Jalinan asmara Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan sang kekasih, Richard Kyle nampaknya semakin serius. Baru-baru ini keduanya memamerkan sejumlah foto saat tengah berlibur di Afrika Selatan.

Kali ini, melalui unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (22/9), Jedar kembali membagikan salah satu fotonya bersama Richard. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya duduk di tepi tebing yang langsung menghadap ke pemandangan cantik dengan langit yang tak kalah keren. Nampak Richard juga merangkul mesra pinggang pemain film "Dealova" itu.

Petualangan Jedar bersama Richard ini tentu saja membuatnya senang. "Richard, terima kasih untuk selalu membuat aku bahagia," tulis Jedar di keterangan fotonya.

Unggahan Jedar ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter malah memperingatkan Jedar untuk jangan terlalu lama berpacaran dan segera melangsungkan pernikahan.

"Jedar kalo pacaran jangan nakal2 ya takut hamil lagi. Kasian anaknya," tulis akun @fnsc***. "Nikah udah ngapain pacaran mulu, kan udh cukup umur," tambah akun @arin***.

"Kapan nikahnya kak....jgn mesra2an teruss buruann nikah yaa...biar el cpt dpt adik," komentar akun @ells***. "Kalo kalian nikah secepatnya pasti akan ada hari patah hati nasional kedua.. Ayo dong nikah aja nunggu apalagi.." sambung akun @mom***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru