Istri Diopname, Indro Warkop Keluhkan Tak Ada Yang Ingatkan Barang Bawaan
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop juga berpamitan untuk bepergiaan sebentar pada sang istri yang kini terbaring di rumah sakit menjalani kemoterapi.

WowKeren - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, masih rutin menjalani pengobatan sejak divonis mengidap penyakit kanker paru-paru pada Agustus 2017 lalu. Hingga saat ini Nita tengah menjalani kemoterapi untuk menghancurkan sel kanker. Dengan biaya pengobatan kanker yang tidak murah, Indro pun sempat mengungkapkan rela menjual apa saja supaya istrinya segera sembuh.

Kali ini melalui unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (22/9), Indro membagikan foto screenshoot saat melakukan panggilan video dengan istrinya. Komedian satu ini harus pergi ke Bali untuk menjadi saksi nikah. Kendati demikian, ia masih menyempatkan waktu sebentar untuk menemani Nita.

"Alhamdulillah.. Pagi ini dipercaya jadi saksi nikah, trs masih sempet langsung ke RS nemenin cintaku sebentar sekitar 1,5 jam sebelum harus ke bandara untuk berangkat ke Bali.." tulis Indro di keterangan fotonya. "Udah wanti2 sama @hada9 kalau cintaku lagi aman kondisinya mau video call.. Senangnya sebelum tidur bisa ngobrol dulu.. "

Kendati demikian, Indro berjanji akan segera menemani Nita usai pekerjaannya selesai. Ia juga sempat mengungkapkan rasa rindu pada sosok sang istri karena selalu mengingatkan barang bawaannya.

"Maaf ya sayang harus ditinggal kerja sebentar, Minggu langsung ke RS kok begitu sampe Jakarta," lanjut Indro. "Kalo lo lagi opname, semua2 bawaan gw ketinggalan ga ada yg ngingetin... Miss you sayangku."


Usai melihat unggahan Indro, warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit rekan-rekan artis turut mendoakan kesembuhan istri Indro ini.

"Wahh bapake and mamake emang juoosss," tulis Tora Sudiro lewat akun @t_orasudi_ro. "Peluk buat cintamu mas Indro, sehat buat mas Indro juga.. dan si belahan jiwa kuat, tabah dan pasti bisa lewatin semua dengan sukacita dan ikhlas," sambung Happy Salma lewat akun @happysalma.

"Salam hormat lekas sembuh ya Om Indro utk Tante!" komentar Dimas Beck melalui akun @dimasbeck. "Lekas sembuuuh untuk istri tercintaaa ya ooom," tambah Indra Bekti melalui akun @indrabekti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru