Gara-Gara Foto Selfie Terbaru, Hyun Bin dan Son Ye Jin Didoakan Berjodoh
Wikitree
Selebriti

Son Ye Jin mengunggah foto selfie bersama Hyun Bin. Begini komentar fans.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin akhir-akhir ini sering bersama karena masih dalam promosi film "The Negotiation". Seperti diketahui, mereka didapuk sebagai pemeran utama film bergenre investigasi kriminal tersebut.

Karakter yang mereka perankan memang berseberangan dan nyaris tidak ada adegan bersama. Namun chemistry Hyun Bin dan Son Ye Jin di luar syuting sukses mencuri perhatian fans.

Bisa dilihat dari komentar-komentar fans di postingan yang baru saja diunggah Son Ye Jin ke Instagram resminya. Salah satu postingan berisi dua foto selfienya bersama Hyun Bin. Dalam foto, mereka terlihat bak pasangan kekasih.

Sedangkan di postingan yang lain yang berupa video singkat, Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak berpose imut. Tak heran jika banyak fans yang baper dan mendoakan mereka berjodoh.

Lihat postingan ini di Instagram

👩🏻‍✈️🔫🧟‍♂️ #협상

Sebuah kiriman dibagikan oleh 손예진 (@yejinhand) pada

"Kok bisa serasi banget sih," komentar fans. "Aku tahu mereka begini untuk promosi film, tapi aku tetap mendoakan kalian berjodoh di kehidupan nyata," tambah fans lain. "Lanjut saja lah ke pelaminan sama Hyun Bin. Cocok kok," sahut yang lain. "Pasangan sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Negotiation" sudah tayang di Korea Selatan mulai 19 September. Kisahnya tentang Min Tae Gu (Hyun Bin), sosok kriminal di balik kasus penyanderaan di Thailand. Han Chae Yoon (Son Ye Jin) merupakan seorang negosiator yang dibawa untuk menangani situasi krisis dalam kasus penyanderaan tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru