Akui Pacaran, Sutradara Jose Purnomo Pamer Kemesraan Bareng Angel Karamoy
Instagram/josepoernomo
Selebriti
Angel Karamoy Pacari Sutradara

Jose Purnomo dan Angel Karamoy tampaknya tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan mereka ke publik.

WowKeren - Aktris cantik Angel Karamoy beberapa waktu lalu santer dikabarkan menjalin hubungan dengan sutradara Jose Purnomo. Keduanya pun ramai diisukan menjalin hubungan lantaran terkena cinta lokasi.

Sempat dibantah Angel, Jose pun telah memberikan klarifikasi bahwa mereka memang berpacaran. Mantan suami Lusy Rahmawati tersebut pun enggan menjelaskan hubungannya dengan Angel lebih jauh, karena merasa bukan konsumsi publik.

Baru-baru ini, Jose akhirnya mengunggah beberapa fotonya saat bersama Angel di media sosial. Pada foto terbaru yang diunggah di Instagram pada Sabtu (22/9), Jose dan Angel terlihat mesra saat berada di dalam mobil. Sutradara berusia 50 tahun ini tampak memeluk mesra Angel yang duduk di pangkuannya.

Para netter pun ikut memberikan berbagai komentar setelah melihat kemesraan Jose dan Angel di foto tersebut. Bahkan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo pun ikut menggoda pasangan kekasih tersebut.

"Cieeeeeeee joseeee," komentar Dita dengan akun @ditasoedarjo. "Ciiiieeee bapakk finally all the best ya pakkk," tambah akun @re****a.b. "Cie akhirnya go public..." seru akun @ju****mt.

"Terharuu akhirnya om jose udah keluar dari kejombloannya lengkap sudah kebahagiaan muh pak. btw longlast yash @josepoernomo," tulis akun @alit****f045. "Bahagia sekali om yaaah," sahut akun @poy****r77.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait