Sudah Mulai Belajar Berjalan, Begini Lucunya Tingkah Putri Kylie Jenner
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Baru berusia 7 bulan, banyak penggemar yang kagum lantaran Stormi sudah bisa berdiri dan belajar berjalan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Stormi Webster disebut sebagai salah satu anak selebriti paling populer saat ini. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott tersebut memang selalu menjadi sorotan sejak sang ibu menunjukkan wajah si kecil pada media beberapa bulan lalu.

Lahir tepat pada 1 Februari lalu, kini usia Stormi sudah memasuki 7 bulan. Tentu saja sudah banyak transformasi yang dialami si kecil nan menggemaskan ini.

Layaknya orangtua pada umumnya, perkembangan sekecil apapun dari Stormi tentunya menjadi sumber kebahagiaan tersendiri. Salah satunya saat bayi cantik tersebut sudah bisa berdiri dan mulai belajar berjalan.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Travis pada fitur Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, rapper berusia 26 tahun ini dengan bangga memamerkan foto Stormi yang mulai menunjukkan tanda-tanda siap berjalan, meski masih berdiri dengan bepegangan padanya.


View this post on Instagram

Stormi is gonna be walking soon!!

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Saat foto ini kembali diunggah oleh akun penggemar Kylie, tak ayal beragam komentar pun langsung membanjirinya. Tak sedikit penggemar yang dibuat gemas melihat aksi si mungil yang mulai tumbuh besar dalam waktu secepat ini. Tak hanya itu, sebagian lainnya bahkan sama sekali tak menyangka jika Stormi sudah mampu berdiri di usianya yang masih 7 bulan.

"Dia sangat menggemaskan," komentar seorang penggemar. "Stormi tumbuh dengan sangat baik dan penuh kasih sayang," sahut lainnya. "Dia tumbuh dengan cepat," imbuh lainnya. "Dia belajar berjalan di usia 7 bulan? Cepat sekali," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait