Gara-Gara Narkoba, Mudy Taylor 'Stand Up Comedy' Ditangkap Polisi
Instagram/mudytaylor
Selebriti

Mudy Taylor yang ditetapkan sebagai tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

WowKeren - Lagi-lagi artis Tanah Air diberitakan tertangkap polisi terkait penggunaan Narkoba. Adalah Mudy Taylor seorang "Stand Up Comedy Indonesia". Ia ditangkap polisi di kediamannya jalan Kejayaan, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan.

Mudy ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada Sabtu (22/9) sekitar pukul 23.00 WIB. Sejumlah barang bukti pun ditemukan oleh polisi berupa sabu.

"Satu klip berisi sabu 0,18 gram bruto, dua buah bong alat isap sabu, dua buah cangklong, dua buah korek api gas modifikasi," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. "Satu buah plastik klip berisi plastik klip kosong, dua handphone milik tersangka."


Saat ini, Mudy yang ditetapkan sebagai tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif. Padahal, belum lama dari penangkapan, Mudy telah tampil di HUT Polwan Polda Banten.

Mudy sendiri termasuk komedian yang aktif di "Stand Up Comedy Indonesia". Ia juga pernah membintangi sejumlah film yakni "Warkop DKI Reborn" dan "Comic 8". Ciri khas Mudy di atas panggung adalah dengan membawa gitarnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel