Nggak Nyangka, Al Ghazali Ternyata Pingsan di Jalan Karena Punya Penyakit Ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Ahmad Dhani mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada Al Ghazali sehingga sempat pingsan di jalan.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar Al Ghazali pingsan di jalan hingga harus diselamatkan oleh warga sekitar. Saat itu beredar isu bahwa Al tengah mabuk sehingga tak sadarkan diri ketika menyetir mobilnya. Namun isu itu langsung dibantah tegas oleh sang ayah, Ahmad Dhani.

Dhani pun kembali menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Al saat itu. Tak disangka-sangka, menurut Dhani, Al ternyata mengidap penyakit Erythema atau keracunan obat.

"Al itu kena EMM, Erythema Multiforme Major atau Minor. Itu penyakit keracunan obat," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/9). "Ada beberapa obat yang tidak bisa dikonsumsi Al (karena dapat mengakibatkan reaksi alergi)."

Rupanya saat itu Al sempat mengkonsumsi obat anti mabuk kendaraan. Tak hanya satu, namun Al meminum 5 butir sekaligus segingga membuatnya keracunan obat.

"Waktu itu, dia minum Antimo banyak karena susah tidur," tutur Ahmad Dhani. "Minum satu, belum tidur, sampai akhirnya lima tablet Antimo dia minum supaya tidur, tetapi efeknya keracunan."


Lihat postingan ini di Instagram

Good morning world 🌎

Sebuah kiriman dibagikan oleh alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Menurut Dhani penyakit tersebut diderita Al karena keturunan. Karena ternyata Dhani juga menderita penyakit tersebut sama seperti Al.

"EM ini sepertinya keturunan, karena cuma saya di keluarga," ungkap Dhani. "Dan Al generasi kedua yang kena."

Suami Mulan Jameela ini juga menuturkan bahwa Al memang membutuhkan istirahat untuk memulihkan kondisinya Saya dulu juga kena, obatnya memang harus istirahat. Utungnya saat ini kondisi Al sudah membaik. "Saya dulu juga kena, obatnya memang harus istirahat," pungkasnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru