Putri Marino Diduga Sudah Melahirkan Seorang Putri, Nama Anak Pertama Chico Jericho Unik Banget
Selebriti

Sahabat mereka, fotografer Aryono Huboyo Djati, sempat mengucapkan selamat atas kelahiran anak Chico dan Putri, Surinala Carolina Jarumilind.

WowKeren - Putri Marino tengah jadi sorotan netizen. Istri dari Chico Jericho itu dikabarkan sudah melahirkan.

Dugaan itu muncul saat teman dari Putri dan Chico yakni fotografer Aryono Huboyo Djati mengunggah ucapan selamat. Pemilik akun matajeli juga membocorkan nama anak pertama Putri dan Chico.

Awalnya, Aryono yang Instagramnya diprivate tersebut memamerkan foto bersama Chico. Ia lantas mengucapkan selamat pada Chico.

"Horeee @chicco.jerikho & @putrimarino selamat yaa atas kelahiran Surinala Carolina Jarumilind. Semoga keluarga kecil kalian selalu mendapatkan kebahagiaan tiada tara dari semesta," tulis Aryono, Senin (24/9).

View this post on Instagram

“.....aku datang untuk menagih sesuatu yang kau pinjam setahun yang lalu.... Aku pernah meminjam sesuatu darimu? Tidak kurasa...yang benar adalah kau memberikannya secara cuma-cuma kepadaku...angan-anganmu kan? Lanjutmu....” #poempm Photo by @peggymisnan Menunggu hari 🤰🏾


A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Sayangnya Putri dan Chico belum memberikan komentar apapun. Postingan terakhir Putri dua hari lalu yakni foto dirinya yang terlihat anggun mengenakan kain etnik. Sedangkan Chico malah pamer foto dirinya untuk promo film "Foxtrot Six".

Sementara itu, netter ikut mengomentari kabar kalau Putri sudah melahirkan anak pertamanya. Netter membahas soal isu hamil duluan hingga mengomentari nama anak Putri dan Chico yang terbilang unik.

"Selamat atas kelahiran bayinya, semoga sehat dan lancar ngASInya.. nama anaknya unik," kata netizen. "Kasihan juga yah sama yg lahiran "prematur", disatu sisi pengen pamer baby, berbagi kebahagiaan klo udah lahiran, tapi di satu sisi ntar ketahuan aibnya..jadi ya kayak gini," ujar netter lainnya.

Putri dan Chico resmi menikah di Bali 3 Maret 2018. Mereka sempat menghindar ketika ditanya soal isu hamil duluan. Ketika perut Putri semakin membesar, Chico sekedar memohon doa untuk istri dan anaknya.

"Kalau ditanya sudah membesar, ya sudah membesar puji Tuhan," seru Chico. "Gue gak mau terlalu banyak komentar. Sekarang yang penting kesehatan anak sama istri saya. Tolong doanya supaya sehat-sehat semua ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru