Sahabat Daniel Rigan Sebut Pernikahan Bella Shofie Tidak Sah
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Soal kekayaan, salah seorang sumber mengaku jika banyak harta Daniel Rigan yang dikuasai Bella Shofie.

WowKeren - Bella Shofie kini menikmati perannya sebagai ibu muda baru. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya pada 9 September lalu. Sosok suami Bella hingga saat ini masih menjadi misteri.

Namun santer terdengar jika Bella menikah dengan Daniel Rigan. Padahal, Daniel diketahui sudah memiliki istri bernama Irene Priscilya.

Meski sempat mengaku menyerah, Bella ternyata tetap menjalin hubungan terlarang dengan Daniel. Ia bahkan menikahi pengusaha batu bara itu.

Sebuah pengakuan mengejutkan pun disampaikan oleh sahabat Daniel. Orang terdekat Daniel itu mengakui bahwa pernikahan Bella Shofie dan Daniel Rigan tidak sah di mata negara.


"Daniel kan Kristen, nikah siri saking cinta pasti ikut dengan Bella," kata orang terdekat Daniel dilansir Grid.ID pada Selasa, 25 September 2018. "Nikah siri kan enggak sah di mata negara."

Soal kekayaan Daniel, sumber itu juga mengaku jika banyak harta Daniel yang dikuasai Bella. Ia pun merasa heran lantaran Bella yang berstatus istri siri bisa menguasai harta Daniel. "Nikah siri enggak pernah punya hak (memiliki harta Daniel)," tandasnya.

Sementara itu, Bella kini semakin senang merawat sang buah hati. Bahkan belum lama ini ia melakukan pemotretan bersama sang buah hati.

Dalam pemotretan tersebut, Bella tampak mendandani sang putra dengan kostum wisuda. Dengan mata terpejam, bayi Bella tampak imut dan menggemaskan. Foto itu pun sudah disukai lebih dari 13 ribu warganet.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait