Sering Alami Hal Misterius, Keluarga Ruben Onsu Dikirimi Guna-Guna?
Instagram /ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu juga telah diperingatkan oleh orang-orang istimewa bahwa ada energi gelap yang mengikutinya.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Akan tetapi, presenter acara "Brownis" tersebut baru-baru ini menceritakan kejadian aneh yang menimpa keluarganya. Hal ini diungkapkan Ruben melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (25/9).

Pada foto tersebut, Ruben terlihat menggenggam tangan putri kesayangannya, Thalia. Dalam pernyataannya, suami Sarwendah ini mengaku tidak percaya dengan hal-hal gaib. Akan tetapi, beberapa kejadian misterius belakangan ini malah menimpa keluarganya.

"Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata, Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga," ungkap Ruben. "Saya termasuk org yg kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking."

Meski mencoba berpikiran positif, Ruben kerap kali diperingatkan oleh mereka yang memiliki kemampuan khusus dalam hal-hal gaib. Artis berusia 35 tahun ini diperingatkan bahwa ia diikuti oleh energi gelap. Namun, Ruben hanya menerima peringatan tersebut dan enggan bercerita.

"Dan ada beberapa mereka2 yg memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yg mengikuti, dan punggung adalah incaran nya nya( dlm hati saya beruca kok bener bgt, terasa berat dan sakit sekali kalau malam)," lanjut Ruben. "Tp untuk menghargai kedatangan beliau ,selalu saya bls dgn senyuman dan saya enggan bercerita ttg yg terjadi sebenarnya."

Akan tetapi, Ruben sampai didatangi oleh mendiang sang bunda lewat mimpi yang juga memperingatkannya. Beberapa kejadian di luar nalar yang menimpa keluarganya dalam sebulan terakhir pun kembali diingat Ruben.

"Tiba satu ketika saya di datangi mimpi ibu saya dan hanya berkata 'uben hati2, jaga diri dan hrs kuat ya di lawan sama yg baik'," ujar Ruben. "Saya mencoba mengaitkan dari kejadian2 yg saya alami, dan 1 bulan terkahir mulai lah istri dan anak saya yg di serang dgn kejadian di luar nalar akal sehat yg susah saya ceritakan secara detail, saya hanya bisa berdoa jng ganggu istri dan anak saya."

Rupanya, adik Ruben, Jordi Onsu juga mengaku telah mengalami hal serupa, yang terjadi setiap pukul dua hingga empat pagi. Kejadian ini pun membuat orang di sekitar Ruben menduga bahwa ada orang yang tak suka dengan kesuksesannya. Namun, Ruben masih enggan mencari tahu penyebabnya, serta hanya percaya dan berpegang teguh kepada Tuhan.

Usai mengetahui kejadian yang dialami Ruben tersebut, para netter langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang berharap keluarga Ruben dijauhkan dari bahaya, dan kejadian tersebut segera berlalu. Para netter juga meminta Ruben agar bersabar dan tak berhenti berdoa kepada Tuhan.

"Byk doa yah @ruben_onsu percaya Tuhan ga pernah tdr," tulis akun @ester*****kurniati. "Tuhan lebih kuat dari kekuatan iblis berdoa dan berserah kepada Nya," imbuh akun @mar*****nur. "Smga d jauhkn dri marabahaya y kk @ruben_onsu ..ttp berdo' yg kuasa psti akan melindungi kk sekeluarga.." sahut akun @ramad*****annisa.

"Sbr kak ruben.bnykin bedoa aj..biyr allh yg maha esa aj yg membls," komentar akun @meisy****risisan. "@ruben_onsu Lawan dgn berdoa saja, semoga Tuhan Yesus tetap melindungi keluarga @ruben_onsu amin," tambah akun @juni****nru. "Semoga,,,semua kejadian buruk itu cepat berlalu.aamiin," seru akun @nadi****di31.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait