Prihatin Soal Suporter Bola yang Tewas Dikeroyok, Andre Taulany Beri Pesan Menohok
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre juga memberikan nasihat agar kejadian tragis yang menimpa suporter bola tersebut tak terjadi kembali.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kejadian tragis yang menimpa salah satu suporter klub sepak bola bernama Haringga Sirila. Suporter klub Persija Jakarta tersebut tewas akibat dikeroyok oleh beberapa oknum pendukung Persib Bandung.

Hal ini terjadi saat Haringga datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (23/9), jelang laga Persib melawan Persija. Kejadian nahas tersebut pun membuat keluarga, sahabat, hingga para pecinta sepak bola Tanah Air syok dan berduka.

Salah satu artis Tanah Air yang ikut berduka atas kejadian yang menimpa Haringga adalah Andre Taulany. Pembawa acara "Ini Talkshow" tersebut menyampaikan rasa belasungkawa, melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (25/9).


Dalam foto tersebut, Andre menunjukkan gambar stadion yang dipenuhi oleh suporter sepak bola, namun ditandai sebagai batu nisan. Mantan vokalis band Stinky ini juga memberikan pesan menohok kepada oknum-oknum yang mengaku sebagai suporter sepak bola. Andre berpesan bahwa suporter seharusnya mendukung dengan baik dan damai, bukan membunuh.

"'Katanya' supporter club bola ... kok bunuh orang?? Berarti bukan supporter tapi PEMBUNUH , jadilah supporter yang BAIK dan DAMAI .." tulis Andre di bagian keterangan foto. "Bukankah artinya supporter itu adalah PENDUKUNG .. Innalillahi wa innailahi rojiun Turut berduka cita .. #rip #haringgasirila #berdukacita."

Sayangnya, Andre memilih untuk mengunci kolom komentar di postingannya tersebut. Sementara itu, polisi sudah berhasil menangkap delapan orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru