Samuel Zylgwyn Kangeni Franda Yang Sedang Mudik
Selebriti

Samuel Zylgwyn kangen dengan Franda dan merasa ada yang hilang selama ditinggal mudik istri tercinta.

WowKeren - Samuel Zylgwyn, aktor ganteng pemeran Gumara dalam sinetron "7 Manusia Harimau", saat ini merasa sedang kesepian dan mengaku seperti ada yang hilang. Wajar dia merasa seperti itu karena Samuel mengaku sedang ditinggal pulang oleh istri tercinta, Franda. Saat ini Franda memang sedang pergi ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur.

"Dari Senin kemarin deh kalau nggak salah," kata Samuel Zylgwyn. Menurut pria tampan 30 tahun itu, ada yang berbeda apabila si istri Franda tak berada di sampingnya. Ia mengaku rumahnya biasanya ramai, kini terasa sangat sepi. "Nggak enak banget, biasanya ada temen, ada anak kecil, sekarang nggak ada," ungkap ayah satu anak itu.

Untuk membunuh rasa kangennya, Samuel Zylgwyn mengatakan dirinya kerap melakukan komunikasi via telpon, terutama menggunakan Video Call, agar dapat melihat kondisi istri dan anaknya tercinta. Selain itu, untuk menghilangkan rasa rindunya, Samuel Zylgwyn juga berencana menyusul Franda. "Video call paling di sela syuting. Sama paling lihat IG-nya Franda kan, di-post terus tuh," tutup Samuel.


Sementara itu, kebahagiaan rumah tangga Samuel Zylgwyn dan Franda yang semakin bertambah karena kehadiran putri cantik mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Menurut Franda, kehadiran Samuel sebagai suami dan ayah untuk putrinya sangat berarti besar di dalam hidupnya. Hal inilah yang membuat cinta dalam diri Samuel semakin besar terhadap keluarga.

Beberapa waktu lalu Samuel sempat menangis haru lantaran sang buah hati, Vechia membalas omongannya dengan gumaman. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya itu (6//8), Samuel terlihat sedang tidur bersama Vechia. Mengenakan kaus abu-abu, Samuel terlihat pulas tidur di ranjang. Sementara Vechia nampak menggemaskan tidur tengkurap di atas perut Samuel. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 60 ribu orang. Seperti biasa, unggahan foto Samuel bersama Vechia itu langsung banjir komentar dari netter. Banyak netter yang merasa gemas melihat pose tidur Vechia di foto itu.

Sama seperti sang suami, Franda juga kerap mengunggah tingkah laku bayinya yang sangat lucu itu di akun Instagram pribadinya. Tidak jarang Franda membalas komentar netter untuk saling berbagi pengalaman membesarkan anak.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait