Susul 'BBoom BBoom', MV 'BAAM' Momoland Sukses Tembus 100 Juta Viewers
Official
Musik

Netter banyak yang memberikan ucapan selamat dan berharap Momoland semakin sukses.

WowKeren - Momoland meraih kesuksesan yang luar biasa saat merilis lagu "BBoom BBoom". Lagu tersebut bahkan membuat Nancy cs meraih sertifikat platinum pertama untuk girl grup dan MV nya kini sudah tembus 250 juta viewers.

Kesuksesan "BBoom BBoom" membuat Momoland comeback menghadirkan lagu baru yakni "BAAM". Tak disangka, lagu baru JooE cs ini juga berhasil menarik minat fans baik dalam negeri maupun internasional.

Dirilis pada akhir Juni 2018 lalu, MV "BAAM" kini sukses meraup lebih dari 100 juta viewers. Pencapaian Momoland ini tentu saja terbilang hebat mengingat hanya ada beberapa grup K-Pop saja yang sanggup meraih viewers di atas 100 juta untuk MV yang mereka rilis.


Prestasi MV "BAAM" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memberikan selamat sekaligus berharap Momoland akan semakin sukses di masa mendatang.

"Selamat. Ayo terus berjalan di kesuksesan," tulis seorang netter. "Momoland selamat. Aku akan selalu mendukung kalian," imbuh netter lain. "Wow. Selamat. Kalian keren sekali. Ayo segera comeback," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru