Sempat Muncul Foto Rambut Jadulnya, Penampilan Sunmi Kini Banjir Pujian
News1
Selebriti

Netizen turut memuji kepiawaian penata rambut Sunmi karena membuatnya semakin cantik.

WowKeren - Keluarnya lagu "Siren" kemabli emmbuat nama Sunmi melejit. Berbagai acara TV berlomba-lomba untuk mendatangkan penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Melejitnya nama Sunmi tentu saja bukan hanya karena kesuksesan lagunya saja, namun penampilannya. Kini dirinya tampil dengan rambut pirang lurus yang semakin menonjolkan kecantikannya.

Tentu saja beberapa netizen mulai membandingkan dengan penampilannya di masa lalu dengan rambut pendek warna pink. Beberapa foto lamanya muncul di media dan menajdi perbincangan hangat.

Seolah ingin membuktikan jika hal tersebut tak akan memengaruhinya, Sunmi baru-baru ini muncul dengan penampilan terbarunya. Penyanyi berusia 26 tahun itu sedang melakukan pemotretan untuk salah satu brand pakaian Korea Nice Claup

Dalam pemotretannya itu, Sunmi tampil beda dengan rambut blonde yang sedikit ber-volume di bagian atasnya. Sedangkan bagian tengah hingga ke bawah, rambut itu dibuat ikal.

Meskipun terkesan baru bagi Sunmi, namun nnyatanya rambut tersebut begitu cocok untuknya. Beberapa penggemar memuji Sunmi yang makin cantik, mereka juga mengacungi jempol untuk penata rambutnya.

"Warn rambut ini benar-benar sangat indah," tulis akun @xad***. "Rambutmu kali ini benar-benar luar biasa," tulis akun @the***. "Penata rambutmu kali ini benar-benar bagus. Kamu juga terlihat sangat cantik," tulis akun @lou***. "Astaga warna rambut ini. Kamu benar-benar bagus dan cocok dengan ini," tulis akun @daf***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru