Sempat Heboh Foto Bareng Wanita di Kamar Hotel, Ifan Seventeen Dipercaya Sang Istri
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Sebelumnya, Ifan mengaku bahwa foto-foto dirinya bersama seorang wanita di kamar hotel adalah sebuah kesalahpahaman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan membuat publik heboh, setelah foto-fotonya dengan seorang wanita beredar di media sosial. Dalam foto-foto tersebut, Ifan terlihat berbaring di ranjang hotel dan ditemani oleh seorang wanita di sampingnya.

Namun, Ifan telah memberikan klarifikasi, bahwa hal tersebut terjadi lantaran keisengan seseorang. Bahkan, Ifan sampai membuat laporan ke polisi mengenai hal tak menyenangkan yang ia alami. Tak lama, pelaku yang mengambil dan menyebarkan foto Ifan tersebut pun telah mengaku dan meminta maaf.

Kali ini, giliran istri Ifan, Dylan Sahara yang menanggapi tentang kabar tak sedap yang menimpa sang suami. Menurut Dylan, ia sudah memberikan maaf dan meminta publik agar tak menghujat pelaku penyebar foto Ifan. Hal ini disampaikan Dylan melalui foto potongan ayat suci Alquran, yang diunggah di Instagram pada Selasa (25/9).

"Seiring dgn klarifikasi pelaku di atas, mari kita berbesar hati untuk memaafkan. Biarkan proses hukum saja yang berjalan. Makasih temen-temen doa dan supportnya untuk kita berdua @ifanseventeen," tulis Dylan di bagian keterangan foto. "Sebagian di antara kalian ada yg berempati, ada juga yg marah dgn si pelaku, tapi stop bullying dgn kata-kata yg terlalu kasar untuk si pelaku ya, mari kita tunjukkan kualitas diri dan etika beradab dalam sosial media."

Lebih lanjut, Dylan mengaku mempercayai Ifan sebagai suami yang baik hati. Namun, kebaikan hati pelantun lagu "Hal Terindah" tersebut yang malah disalah gunakan oleh orang lain. Kejadian ini pun dinilai Dylan sebagai pelajaran bagi Ifan agar lebih berhati-hati kedepannya.

"Hatinya sangat baik, kepada siapapun, tidak pilih-pilih. Setiap orang yg kesusahan di sekitarnya pasti dibantu. Yang mengenal dekat suami saya pasti tahu hal itu," sambung Dylan. "Kebaikan inilah yg sekarang dimanfaatkan oleh pihak-pihak iseng. Pelajaran untuk kita harus lebih berhati-hati terhadap orang di sekitar kita."

Usai melihat pernyataan Dylan tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mendoakan agar Ifan dan sang istri bersabar dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Para netter juga berharap ada hikmah yang bisa diambil dari kejadian yang menimpa Ifan tersebut.

"Alloh bersama.orang orang yg sabar ya kak. Stay strong," komentar akun @no****ii. "Insya Allah semua ada hasil nya ya kaa @dylan_sahara bahagia dunia akhirat untuk kalian berdua @ifanseventeen," tambah akun @ade****aa_.

"Allah selalu bersama kalian kak @dylan_sahara dan bang @ifanseventeen," tulis akun @pu***m9. "Stay strong mba @dylan_sahara & suami.. In syaa Allah ada berkah dibalik semua kejadian ini. Aamiiin," imbuh akun @diana****diana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru