Kerja Keras Bagai Kuda, Rupanya Ini Alasan Jang Hyuk
Youtube/MBCentertainment
Selebriti

Ingin bersantai di usia 40 tahun, Jang Hyuk semangat bekerja saat dirinya masih kuat.

WowKeren -

Saat masih muda orang cenderung untuk bekerja keras agar dapat menikmati masa tuanya dengan lebih santai. Selain itu alasan keluarga juga bisa menjadi faktor utama untuk menjalankan kewajiban bekerja.

Pada Rabu (26/9) kemarin di "Radio" Star, Jang Hyuk hadir bersama dua rekannya untuk mempromosikan serial drama terbarunya. Bukan hanya itu pemeran Lee Young-O dalam serial "Beautiful Mind" tersebut juga menceritakan mengenai produktifnya terjun di dunia hiburan.

Pria kelahiran 1976 itu rupanya memiliki keinginan untuk bersantai di usia 40 tahunan lebih dengan keluarganya. Sehingga saat kini dirinya masih kuat untuk bermain fim dan drama, maka akan dilakoninya serta dia tertantang untuk menjajal semua genre.

Saat itu, pembawa acara bertanya pada Jang Hyuk mengenai rumor dirinya yang meminta sang manajer membawakan skrip di tengah produksi drama. Hal itu rupanya langsung dibenarkan oelh jang Hyuk.

"Saya sudah berada di usia 40 tahun, sebentar lagi usia 40 tahun saya kan segera berakhir," ujarnya. "Saya terus berpikir untuk melakukan banyak produksi. Saya ingin tampil di berbagai genre film agar selanjutnya saya bisa santai."


Sayangnya kinerja yang dilakukan oleh Jang Hyuk ini malah mendapat pandangan negatif dari sebagian orang. Dia diaggap pria yang gila kerja dan terkadang mengorbankan anak-anaknya karena sering tidak bisa bertemu dengannya.

Pandangan tersebut langsung dibantah olehnya, karena Jang Hyuk rupanya pria yang begitu mencintai keluarganya. Bagianya pekerjaan itu adalah sebuah tanggung jawab dan setiap menjalankan pekerjaannya Jang Hyuk selalu mengingat untuk segera pulang.

"Orang-orang mengatakan saya mengambil banyak proyek karena gila kerja dan tidak ingat pulang ke rumah. Tapi itu semua salah," sangkalnya. "Saya telah bekerja selama 23 tahun, saya selalu rindu rumah dan ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak."

Selain membicarakan tentang pekerjaannya tersebut, pria kelahiran Busan Korea tersebut juga menceritakan mengenai drama terbarunya. Drama berjudul "Bad Papa" itu rencananya tayang perdana pada 1 Oktober mendatang.


(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru