Serasi Kenakan Pakaian Pesta, Eva Celia dan Sang Kekasih Menikah?
Instagram/demasnarawangsa
Selebriti

Eva Celia tak lagi malu-malu mempertontonkan kemesraannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Hubungan Eva Celia dan sang kekasih, Demas Narawangsa, tampaknya semakin mesra saja. Keserasian pasangan yang telah mendapat restu dari Sophia Latjuba ini kembali ditunjukkan mereka pada pergelaran bergengsi "AMI Awards 2018" beberapa waktu lalu.

Dalam momen tersebut, keduanya terlihat hadir bersama-sama. Busana yang dikenakan Eva dan Demas pun tak kalah serasi. Demas yang mengenakan kemeja putih dengan setelan hitam tampak cocok menyandingi penampilan Eva dan gaunnya itu.

Putri sulung Sophia Latjuba ini lantas mengunggah kemesraannya dengan Demas di akun Instagram pribadinya. Pada keterangan foto, Eva hanya menambahkan emoji bunga matahari.

Penampilan Eva dan Demas tersebut rupanya sempat membuat beberapa netter mengira bahwa mereka tengah mengenakan busana pengantin. Kecocokan Eva dan Demas ini juga kembali mendapat banyak pujian.

"Entah kenapa liat ini sempet keliatan kaya pake baju pengantin bawa bunga. Pas d zoom ternyata bukaaan..love bgt sama foto ini," komentar akun @luck***. "Aku kaget, aku kira mau nikah kak," tulis akun @putr***.

"Serasi kak," sahut akun @bua***umslimm. "@evacelia evanya cantik, @demasnarawangsa demasnya tampan, cocoklah," balas akun @icha***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait