Sudah Dapat Restu Ibu, Potret Mesra Eva Celia dan Kekasih Bikin Fans Cemburu
Selebriti

Eva Celia dan sang kekasih menghabiskan liburan bersama di Jerman. Keduanya tampak kian mesra.

WowKeren - Dari unggahan foto di Instagram, Eva Celia dang sang ibu, Sophia Latjuba, terlihat masih berada di Jerman. Selain berlibur, maksud kedatangan Sophia ke Jerman salah satunya ialah untuk menemui ayah dari kekasih Eva, Demas Narawangsa, yang dibagikannya di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Sudah mendapat restu dari sang ibu, hubungan Eva dan Demas tampak semakin mesra. Pada unggahan terbarunya, Eva dan Demas terlihat mengambil foto box bersama dengan nuansa hitam putih. Demas tampak mencium pipi Eva dan merangkul gadis kesayangan Sophia itu.

"Berlin is ze k0olest (especially with him in it)," tulis Eva pada Minggu (29/4). Foto tersebut telah disukai lebih dari 9 ribu pengguna Instagram hingga saat ini.

Kemesraan keduanya itu rupanya membuat sejumlah penggemar Eva cemburu. Meski begitu, netter yang lain tampak mendukung hubungan Eva dan Demas tersebut.

"Cemburu, wkwk," komentar akun @pandu_g***. "Beruntung banget ni cowo," tulis akun @darapand***. "Oh Noooooooo," balas akun @andy_abangir**8.

"Slalu sukaaaa," sahut akun @ayun***. "Cute," balas akun @sonorawi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait