Tampil Maskulin di Pemotretan The Star, L Infinite Ungkap Peran Gandanya
Official
Selebriti

L mengungkapkan begitu menikmati peran ganda yang dijalaninya, sehingga dia harus melakukannya dengan seimbang.

WowKeren - Baru-baru ini L Infinite menajlani serangkian pemotretan dengan salah satu majalah kenamaan Korea The Star. Dalam pemotretan tersebut aktor dan penyanyi itu tampil maskulin dengan model rambut yang dibuat sedikit berantakan.

Tidak hanya menjalani serangkaian pemotretan saja, L juga membeberkan mengenai kegiatan yang kini sedang dijalaninya. Penyanyi 26 tahun itu kini sedang disibukkan dengan dua kegiatan sekaligus yautu bernyanyi dan berakting.


Meskipun sibuk dan begitu menyita waktunya, namun pemilik nama lengkap Kim Myung Soo itu begitu menikmati pekerjaannya. Bahkan apa yang dialkukannya itu juga semata-mata ditujukan untuk penggemarnya.

L baru saja memebintangi drama "Miss Hammurabi" dan dia bercerita mengenai pengalmannya di lokasi syuting. Meskipun tergolong baru di dunia akting namun semangat L begitu tinggi, sehingga dia kerap belajar langsung dari sang sutradara.

Setelah menyelesaikan proses syutingnya tersebut, L begitu bangga melihat hasil aktingnya. "Aku tidak menyangka bisa mengeluarkan segala kualitas yang kumiliki untuk drama tersebut. Aku juga suka karena bertindak seseai dengan gayaku sendiri," urainya bahagia.

Penyanyi kelahiran 1992 ini rupanya juga banyak belajar dari para seniornya terdahulu. Hal itu bisa dijadikan referensi untuk meningkatkan kulaitas aktingnya.

Saat disinggung mengenai idolanya dalam dunia musik, L juga mengatakan tidak ingin meniggalkan mereka. Pasalnya, pecinta warna hitam ini sudah benar-benar menikmati memiliki peran ganda.

"Saya memulai semua ini dari seorang penyanyi (idol), tentu saja aku tidak akan meninggalkan hal itu dan penggemarku," ungkapnya. "Menyanyi akan tetap menjadi bagian dari diri saya yang tak terpisahkan."

Hal itu bisa dilihat dari setiap postinganny di Instagram, L selalu menuliskan dirinya secara lengkap pada keterangan fotonya. Penyanyi berzodiak Pisces itu selalu menuliskan hashtag #L dan #Kim MyungSoo.

"Ada orang -orang yang menyukai penyanyi Infinite L dan ada orang-orang yang menyukai aktor Kim Myung Soo," tuturnya. "Itu sebabnya saya ingin menunjukkan kepada penggemar saya tentang keberagaman dan berjanji akan bertindak seimbang."

You can share this post!

Related Posts