Bakal Nikah Lagi, Caca Sindir Keras Andika Kangen Band
Credit: https://hot.detik.com/
Selebriti

Caca juga berharap nantinya Andika tidak akan berganti-ganti pasangan lagi.

WowKeren - Foto Andika Mahesa yang melakukan prewedding dengan seorang wanita cantik bernama Evi sempat membuat netter heboh. Vokalis Kangen Band ini langsung mendapat beragam reaksi dari netter saat foto preweddingnya dengan Evi itu beredar luas di jagad maya.

Tidak hanya itu saja. Foto prewedding Andika dengan kekasih barunya itu juga akhirnya sampai ke telinga Caca Chairunnisa atau Caca. Di luar dugaan, Caca ternyata mengaku telah mengetahui hubungan Andika dan Evi itu sejak lama. Oleh karena itu dia pun tidak terlalu kaget dengan foto yang beredar itu.

Karena telah mengetahui hubungan Andika dan Evi, Caca pun tidak mau tahu lagi tentang kabar pria yang pernah menikahinya juga itu. Caca juga menyerahkan semua keputusan kepada Andika jika dia ingin menikah lagi.

"Aku mah udah tahu udah lama. Jadi udah nggak kaget," ungkap Caca dilansir Detik Hot, Sabtu, 29 September. "Ya aku sih terserah ya, aku sama Andhika juga udah nggak ada gimana-gimana," sungut Caca.


Tahu mantan suaminya itu akan menikah lagi, Caca pun menyampaikan pesan khusus terhadap Andika. Wanita berparas manis ini berpesan agar Andika tidak berganti-ganti pasangan lagi. Maklum, sejarah mencatat Andika pernah menikah sebanyak empat kali.

"Ya nggak apa-apa sih (menikah lagi)," komentar Caca. "Semoga langgeng. Jangan ganti ganti pasangan lagi," tukas Caca singkat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sabtu (29/9) akun gosip @lambe_turah membagikan sejumlah foto mengejutkan. Dalam foto tersebut, terlihat Andika Kangen Band bersama sang kekasih, Evi tampak serasi mengenakan baju pengantin. Keduanya mengenakan baju pengantin warna putih, sementara di foto lain mereka memakai baju dengan warna dominan hitam.

Menanggapi foto-foto yang diduga prewedding tersebut, netter pun berkomentar sinis. Mereka juga heran dengan pesona pelantun lagu "Yolanda" tersebut lantaran selalu berhasil memikat wanita-wanita cantik.

Tak beberapa lama setelah sejumlah foto tersebut menjadi viral di media sosial, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, @babang_andikamahesa, Andika mengungkap fakta dibalik sejumlah potret tersebut. Rupanya momen tersebut merupakan salah satu bagian dari lagu terbarunya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait