Konflik Baru Nikita Mirzani & Kiky The Potters Masalah Uang
Selebriti

Perseteruan terjadi lantaran Nikita Mirzani tak terima Kiky menyebarkan kabar hoax.

WowKeren - Nikita Mirzani, artis sensasional yang sekarang tampil anggun dengan hijab, belum lama ini terdengar berseteru dengan mantan kekasihnya, Kiky The Potters. Setelah sekian lama tak terdengar kabar perseteruan antara keduanya, kini keduanya kembali dipertemukan dalam permasalahan yang sama, perihal uang.

Nikita pun menceritakan apa permasalahan antara ia dengan pentolan band The Potters itu. Menurut Nikita, Kiky telah menyebarkan kabar hoax ke teman-temannya bahwasanya ia telah menerima sejumlah transferan uang. Padahal menurutnya hal itu tidaklah terjadi.

"Jadi dia nge-DM temen-temen deket gue, ngasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali. Ternyata kan nggak ada," kata Nikita Mirzani baru-baru ini. "Jadi kalau gue kan buktinya asli semua. Kan gue minta langsung dari salah satu bank. Gue minta dicap. Jadi (Kiky) mau mengadu domba supaya gue tidak punya teman, tidak punya kawan," sungut Nikita Mirzani lagi.


Nikita bercerita betapa kesalnya ia melalui akun media sosial miliknya terhadap Kiky. Apalagi Kiky The Potters sudah cukup jauh melangkah dengan tidak hanya mengirimkan pesan ke teman-teman Nikita, namun juga ke suami Niki, Dipo Latief. "Kagak tau (awal mulanya). Dia juga pernah awal-awal Dipo deket sama gue. Di-DM-in tuh si Dipo, banyak banget lah. Ini itu lah," jelas Nikita.

Perihalnya pun masih tetap hal yang sama, masih masalah uang. Perseteruan Nikita Mirzani dengan Kiky ini bukan kali pertama terjadi. Beberapa tahun yang lalu mereka berdua telah berseteru hingga mengancam membeberkan rahasia masing-masing.

Bukan Nikita Mirzani memang jika tanpa berita sensasional. Yang terbaru, Nikita mengaku dirinya juga mengalami teror mistik seperti yang dialami oleh Ashanty dan juga Ruben Onsu. Nikita malah mengaku mengetahui siapa orang yang hendak mengerjainya (santet) itu. Gara-gara kejadian itu, Nikita merasakan banyak keanehan hingga ia tak bisa tidur nyenyak.

Meski mengetahui sang pelaku, Nikita merasa tak perlu membalas kelakuan jahat itu. Ia masih percaya kepada Tuhan yang akan membalas semua perbuatan jahat tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait