Universal Pictures Majukan Tanggal Rilis 'How To Train Your Dragon 3'
DreamWorks Animation
Film

Tanggal rilis dimajukan seminggu, Universal Pictures diduga ingin menghindari persaingan dengan sejumlah film lainnya.

WowKeren - Tampaknya sejumlah rumah produksi kenamaan di Hollywood sepakat untuk mengubah jadwal rilis film terbaru mereka secara serentak. Tak hanya Fox yang mengumumkan bahwa ada tiga filmnya yang akan mendapat perubahan jadwal, rupanya Universal Pictures juga melakukan hal serupa.

Dilansir Comic Book pada Senin (1/10), Universal Pictures dan Dreamworks Animation baru saja mengumumkan bahwa jadwal rilis proyek anyar mereka, "How to Train Your Dragon: The Hidden World" akan dimajukan. Film yang mengisahkan petualangan si viking tampan bernama Hiccup serta naganya, Toothless ini rupanya akan menyapa penggemar satu minggu lebih awal.


Sebelumnya, seri ketiga dari "How to Train Your Dragon" ini memang dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2019. Namun kini pihak studio memajukannya menjadi tanggal 22 Februari mendatang.

Belum diketahui alasan pasti mengapa Universal dan Dreamworks memajukan jadwal tersebut. Namun keputusan ini diduga karena mereka harus menghadapi berbagai film-film lain yang bisa menjadi kompetitor yang cukup berat jika dirilis pada 1 Maret.

Pada tanggal tersebut, ada beberapa film yang juga siap menggebrak box office. Mulai dari "Tyler Perry’s A Madea Family Funeral", "Chaos Walking", hingga "The Kid Who Would Be King". Sementara di tanggal 22 Februari, "How To Train Your Dragon: The Hidden World" hanya akan bersaing dengan film "The Rhythm Section".

Di sisi lain, "How To Train Your Dragon: The Hidden World" sendiri akan mengisahkan saat Hiccup dan Toothless mulai tumbuh remaja. Keduanya akan terlibat sebuah petualangan yang membawa mereka ke sebuah dunia baru, di mana naga dan manusia hidup berdampingan dalam suatu tempat. Padahal saat itu, para naga dikisahkan sudah mulai semakin langka sehingga Hiccup dan Toothless pun merasa terkejut bisa menemukan tempat tersebut.

Seri ketiga ini juga akan menampilkan love interest dari Toothless, yakni seekor naga betina jenis light fury yang cantik. Namun sayangnya, naga tersebut justru menjadi tawanan seorang penjahat bernama Grimmel, yang memburu Toothless.

Perjuangan Hiccup dan Toothless dalam menyelamatkan naga betina ini pun akan menjadi sebuah pertempuran epik baru yang ditawarkan dalam "How to Train Your Dragon: The Hidden World". Hal ini tak mengherankan, apalagi mengingat bahwa film ini bakal menjadi seri terakhir dari franchise "How to Train Your Dragon".

You can share this post!

Related Posts
Loading...