Alami Radang Usus Akut, Hyomin Batalkan Syuting Acara SBS di Vietnam
Instagram/hyominnn
TV

Sakit mendadak membuat Hyomin batal tampil di acara liburan SBS.

WowKeren - Baru saja comeback dan mengadakan konser mini di Ilchi Art Hall di Seoul, Hyomin masih gencar dalam mempromosikan lagu terbarunya "Mango". Hyomin juga dijadwalkan akan terlibat dalam acara SBS terbaru di Vietnam. Namun sayang Hyomin batal hadir dalam acara tersebut akibat menderita radang usus akut.

Diduga Hyomin kelelahan karena sibuk mempromosikan lagu terbarunya tersebut. Sebelumnya dikabarkan Hyomin berkerja nonstop selama kurang lebih dua tahun demi mewujudkan lagu terbarunya tersebut.


Hyomin dijadwalkan akan berangkat ke Vietnam pada hari Minggu (30/9) kemarin. Agensi Hyomin mengabarkan jika sakit yang diderita Hyomin sangat mendadak, sehingga Hyomin baru mengkonfirmasi ketidakhadirannya menjelang keberangkatan.

"Jadwalnya untuk bertolak ke Nha Trang Vietnam untuk syuting acara SBS FunE "Must Go To Know" terpaksa dibatalkan," tulis agensi Hyomin.

Hyomin sebenarnya dijadwalkan akan syuting di Nha Trang ,Vietnam selama sembilan hari. "Must Go To Know" adalah reality show berkonsep liburan bersama. Akibat penyakit yang dialaminya, Hyomin batal melakukan syuting.

"Must Go To Know" sendiri adalah reality show pertama yang ia bintangi setelah menyelesaikan permasalahan hak cipta nama grupnya, T-ara dengan mantan agensi lamanya di pengadilan. MBK Entertainment ingin mematenkan nama T-ara sehingga member-member yang tidak memperbarui kontrak dengan MBK Entertainment harus membayar jika menggunakan nama tersebut.

Tak hanya Hyomin, namun member T-ara lainnya keberatan dengan usulan MBK Entertainment, karena mereka masih ingin promosi bersama dengan nama T-Ara. Namun tuntutan MBK Entertainment ditolak oleh badan Kreatif Korea dan membuat nama T-Ara bebas digunakan member-membernya. Namun dikabrakan MBK Entertainment akan mengkaji ulang tuntutan sebelumnya agar dapat mengajukan tuntutan baru atas hak paten T-Ara.

Untuk saat ini member-member T-Ara sibuk dengan kegiatan personal mereka, dari menyanyi sampai berakting dalam drama. Namun Hyomin mengaku jika mereka saling mendukung satui sama lain. Bahkan dalam konser mini yang digelar beberapa waktu lalu, member T-Ara Ham Eun Jung dan Qri hadir untuk mendukung lagu terbaru Hyomin.

Bukan hanya Hyomin saja yang sibuik menjadi penyanyi solo. Jiyeon juga kabarnya akan mengeluarkan album dan melakukan jumpa fans. Namun sama seperti Hyomin, kegiatan Jiyeon harus dibatalkan karena masalah kesehatan.

You can share this post!

Related Posts